Haknyeon x Mina

2.7K 202 8
                                    

"Hei Dolhareubang."

Suara itu, benar-benar selalu membuat Mina kesal. Kenapa sih pria itu selalu memanggil Mina dengan sebutan itu. Mina tidak mengerti.

Ya memang sih Mina lahir dan besar di Pulau Jeju sebelum pindah ke Seoul, dan Jeju sangat terkenal dengan Dolhareubang nya, tetapi mengapa harus disamakan dengan Mina?

Mina yang kesal langsung berbalik.

"Yaak-Joo Haknyeon. Urusi dirimu sendiri, tidak usah melulu memanggilku seperti itu." teriak Mina pada Haknyeon yang ternyata ada dibelakangnya.

Haknyeon tertawa lebar, "Hahaha, aku tidak memanggilmu ya Kang Mina-ssi, tapi mengapa kau merasa begitu? Jika tidak merasa ya tidak usah berbalik lah." ucap Haknyeon santai.

Mina menggeram, "Semua orang juga tahu kalau aku adalah orang Jeju dan Jeju terkenal dengan Dolhareubang nya, walaupun menurutmu tujuanmu bukan untuk memanggilku, tetapi tetap saja aku tersinggung." Mina pun pergi meninggalkan Haknyeon yang masih tertawa lebar. 

Haknyeon sebenarnya bukan orang yang menyebalkan, dia bahkan berteman baik dengan semua orang. Kakaknya pun Joo Kyulkyung sama, sama-sama baik. Tapi entah kenapa jika kepada Mina, Haknyeon selalu melakukan hal yang menyebalkan.

Mina tidak mengerti.

Dan bagaimana Mina tahu bahwa Joo Kyulkyung adalah kakak dari Joo Haknyeon?

Karena Mina dan Kyulkyung ikut ekstrakulikuler yang sama di sekolah, eskul tata kecantikan, dan Kyulkyung juga selalu berangkat dan pulang bersama Haknyeon, jadi tentu ia tahu. 

Mina masuk ke dalam kelas dengan mood yang buruk, masih pagi ia sudah diberikan ujian oleh tuhan dengan bertemu Haknyeon. Sungguh kesialan menimpa Mina hari ini.

Didalam kelas sudah terdapat beberapa orang yang datang. Termasuk kedua sahabat Mina, Sohye dan Yoojung. Doyeon belum datang, kalau Yeunjung sahabatnya yang lain sih ada di kelas yang berbeda dengan Mina.

Mina menghampiri bangkunya dengan lesu, Yoojung yang sudah menyadari itu semua langsung bertanya pada Mina, "Haknyeon lagi?"
Mina hanya mengangguk. Sebenarnya Mina sudah malas mendengar nama Haknyeon, tapi ya bagaimana lagi.

"Sudahlah, Jangan terlalu didengarkan ucapan Haknyeon. Dia kan memang begitu." ucap Sohye sambil menghadapkan tubuhnya pada Mina.

Mina menenggelamkan kepalanya dimejanya, "Tapi mengapa hanya kepadaku sih? Aku salah apa?"

Yoojung mulai berfikir, "Mungkin Haknyeon... " "Teman-teman" belum sempat Yoojung melanjutkan perkataannya, suara Doyeon sudah mengintrupsi.

"Parah ya, aku benar-benar tidak habis pikir dengan kedua orang tuaku. Mengapa mereka tega sekali huhuhu." Doyeon mengomel sambil menuju ke bangkunya.

Semua atensi yang pada awalnya menuju Mina, kini berpindah kepada Doyeon.

"Hey hey, memang ada apa sih? Kenapa kau kelihatan panik seperti itu?" ucap Mina sambil menegakkan kepalanya lagi

"Aku dijodohkan masa, dengan pria yang 4 tahun lebih tua dari pada aku. Yatuhaan, memang sih dia tampan tetapi kan aku belum siap." sahut Doyeon sambil mengacak rambutnya, "Ahhh, kesal sekali."

Sohye, hanya memberikan tatapan biasanya, "Eyy, aku juga di jodohkan kok dengan Woojin. Perjodohan tidak seburuk yang kau kira Kim Doyeon. Coba dulu saja, kau akan terbiasa."

"Tapi kan kau dan Woojin memang sudah saling menyukai ketika masih sama-sama di bus. Ketika kalian belum saling mengenal. Doyeon mungkin berbeda." Yoojung menimpali ucapan Sohye.

[DISCONTINUED] Relationship • WANNAIOINơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ