WANNA-ONE WORLD TOUR. ONE: THE WORLD

1.9K 113 18
                                    

Haiii, jadi disini aku bakal nyeritain pengalaman aku waktu nonton konser Wanna One kemaren, dari pertama aku pergi sampe balik lagi. But maaf aku ga bisa kasih kalian foto karena emang diluar dugaan bgt, mereka (promotor) ga ngizinin kita ngefoto atau video sama sekali. TAPIIII AKU SAMA TEMENKU BANDEL JADI TETEP AJA MOTOIN SAMA NGEVIDEO IN walaupun ketauan dan ditegor wkwk. Jadi yang bakal aku share ini hasil kebandelan kami. Wkwkkwkw. (kalian bisa liat foto dan video nya di Highlight instagram aku @krndrzky di IG dan encore I Promise U nya di IG TV)

Awalnya aku pergi dari rumah itu sekitar jam 04.20 dan pergi kerumah temenku karena kita janjian pergi ke meeting point itu barengan. Kebetulan aku pergi ber-4 (sebutin aja lah ya namanya) aku pergi sama Besta alias Bebes, Cindy, sama Dissy. Fyi Bebes sama Cindy itu temen SMA aku, tapi sekarang aku sama Bebes satu kampus, MALAH SATU FAKULTAS JUGA WKWKWK, walaupun ga satu jurusan. Kalo sama Cindy kenal di SMA, nah kalo Dissy itu temen SD nya Bebes tapi sekampus dan sefakultas juga sama aku dan Bebes jadi suka ketemu lah kalo dikampus.

Lanjut, aku nyampe dirumah Dissy itu pas banget Adzan subuh, jadi kita Sholat dulu kan. Aku sama temen-temen itu ikut trip dari Bandung barengan Wannable yang lain, dan meeting point nya itu di Cafe Persib deket Baltos (orang Bandung pasti tau).

Nah setelah itu kita berangkat ke ICE sekitar jam 5.15 an, perjalanan kurang lebih makan waktu 4 1/2 jam lah, kita nyampe sana jam 10 kurang dikit.

Nyampe disana beneran venue udah sepenuh itu, diluar ICE banyak banget orang-orang yang dagang, ini udah macem Gasibu hari Minggu pagi tapi versi Tangerang. Dari mulai poster, kipas, photocard, album, makanan, minuman, strap holo, banner semuanya dijual disini. BAHKAN ADA YANG JUAL BARANG-BARANG ITU TAPI BUKAN YANG WANNA ONE, ADA YANG DAGANG BTS LAH, EXO, SEVENTEEN, NCT. Aku can't relate.

Setelah itu aku mau nuker tiket, karena aku beli online kan dan kebetulan atas nama aku jadi aku yang ngantri nuker tiket, ALHAMDULILLAH DAPET DAN SENENG BGT HUHU. kebetulan aku beli Cat4 sama Bebes dan Dissy, kalo Cindy beli Cat2 center.

Setelah ngantri tiket, kita pengen ketoilet dan sumpah disitu aku kecewa sih sama ICE karena kita dilempar kesana kesini buat nyari toilet ke hall 3 lah hall 7 lah hall 10 lah TAPI GAADA YANG NERIMA dan pada akhirnya kita nemu toilet di basement yang penuh bgt. AKU KITHATI.

Beres dari toilet yang ngantri mampus itu, kita gojek KFC, makan dulu, terus langsung masuk ke gedung ICE nya buat nyari musholla karena mau sholat dzuhur dan itu sekitar jam 2 an makanya kita sengaja sholat dzuhur sama asharnya disatuin supaya santey. Kita udah masang wristband tiket pokonya udah masuk venue aja.

Selesai Sholat kita langsung masuk ke waiting hall, itu tuh di hall 7 kalo gasalah disana banyak yang jual makanan, terus ada juga standee gede foto full member Wanna One tapi aku ga sempet foto karena banyak orang, puyeng.

Kita nunggu-nunggu sampe pas pada akhirnya jam 6 an masuk ke venue hall tempat konser. Awalnya aku sama temenku sepesimis itu sih karena emang kita dapet cat paling belakang, feeling tuh udah pasti jauh aja gitu ya, tapi ternyata pas kita masuk.

SEDEKET ITU SAMA PANGGUNG!!! SAMA STAGE SUMPAH SIHHHH!!!

SEDEKET ITU SAMA PANGGUNG!!! SAMA STAGE SUMPAH SIHHHH!!!

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.
[DISCONTINUED] Relationship • WANNAIOIOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz