G..Ginjal!

308 36 13
                                    

Jeff The Killer POV

"Hello my brother" Ucap seseorang yang sudah ku ketahui bahwa dia adalah Liu, langsung saja aku mengambil pisauku dan melihat kesekitar. Kudapati Liu duduk di balkon sambil menatap kearahku, tanpa perintah apa-apa seringaian pun terukir diwajahku.

"Go To Sleep my brother Liu~" Ucapku sambil melemparkan pisau kearahnya. Dengan skali gerakan Liu berhasil menangkis seranganku.

"Sialan! [Y.N] kasi gua pisau lu!" Teriakku kepada [Y.N] yg berada di belakangku.

------------------------^^--------------------

[Y.N] POV

"Sialan! [Y.N] kasi gua pisau lu!" Teriak Jeff kepadaku, segeralah aku berikan pisauku kepada Jeff. Lalu Jeff berlari kearah Liu yang sudah turun dari balkon, ya dia (Liu) loncat ke lantai satu dari balkon atas. Perkelahian pun tak terelakkan, aku melihat mereka beradu pisau dan saling hantam. tendangan pun tak luput dari perkelahian yang mereka ciptakan. Sedangkan aku? Aku hanya duduk memperhatikan mereka berdua. Jelaslah, ya kali aku mau ikut-ikutan buat keributan di sini. Aku tidak ingin menguras tenagaku.

25 menit berselang, tidak satupun dari mereka yang ingin mengalah, padahal sudah banyak darah dan luka yang tercipta. Karna pantatku yang pegal, aku pun berdiri dan mencari pisau lipat yang berada di sela-sela sepatuku. Setelah kudapati, langsung saja aku berlari ke arah mereka berdua yang masih berkelahi.

------------------------^^--------------------

Jeff The Killer POV

"Sudah lelah? Menyerah saja adikku sayang" Ucapku sarkastik kepada Liu.

"Cih, bilang saja kau yang kelelahan melawanku!" Setelah Liu berkata demikian, tiba-tiba saja [Y.N] berlari ke arah ku dan Liu. Dia menendang pisau yang berada di tangan Liu dan pisau itu pun terlepas dari genggamannya. setelah itu [Y.N] menyerang Liu dengan ganasnya. Dia meninju wajah Liu, menikam perutnya berkali-kali dan menendang kemaluannya. Haha aku bergidik geli saat melihat kejadian itu.

Tidak sampai disitu saja, setelah Liu berguling-guling di tanah. [Y.N] pun mematahkan tangan kiri Liu, Liu meringis kesakitan lalu dia pun menendang [Y.N], [Y.N] jatuh terduduk. Dia segera berdiri namun sayang Liu sudah bangkit mendahuluinya dan berlari meninggalkan kami.

"Woi balik! lu udah jatuhin gua, tanggung jawab sini!" Ucap [Y.N] emosi.

"Kenapa lu gak nahan dia sih?!" Teriaknya padaku. Aku menaikkan satu alisku dan berkata.

"Cih, trus lu ngapain ganggu pertarungan gua sama dia? lagi asik-asiknya juga." Ucapku.

"Y..ya guakan cuma mau b..bantuin lu doang" Ucapnya tergagap.

"Gua gak butuh bantuan lu" Ucapku dingin dan jalan meninggalkannya.

"T..tungguin!" Teriak [Y.N] kepadaku. Kadang dia bertingkah aneh dan lucu diwaktu yang bersamaan.

-----------------------^^---------------------

[Y.N] POV

"Y..ya guakan cuma mau b..bantuin lu doang" Kenapa setiap setiap aku berbicara kepadanya aku selalu tergagap? Kecuali emosiku keluar, baru aku lancar berteriak kepadanya. Aneh memang.

"Gua gak butuh bantuan lu" Ucapnya dingin dan jalan meninggalkanku.

"T..tungguin!" Ucapku setengah berteriak kepadanya, lalu aku pun setengah berlari juga mengikuti dia dari belakang.

Oh iya, anjing yang kami selamatkan pun mengikuti Jeff dari belakang. Saat Jeff berkelahi dengan pria tadi yang kalau tidak salah bernama Liu, anjing ini ikut duduk di sampingku, dia sempat beberapa kali menggeram ke arah Liu, tetapi dia tidak ikut campur kedalam perkelahian mereka, dia hanya memperhatikan.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 09, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Hugs?! (Jeff The Killer X Reader) [HIATUS/TAHAP REVISI]Where stories live. Discover now