Lead To You | 29 - END

6K 309 17
                                    

Update : Sat, #147 IN GENERAL FICTION (17/2/18) - 8.32 AM

Edited 13/3/18 #49

Repost 22/3/19

******

JANGAN LUPA VOTE AND COMMENNYA😊😊

MAKASIH UDAH BAWA LTY NAIK SAMPE #49 YAA...

LLLLOOOOOVVVEEE YA!!

LLLLOOOOOVVVEEE YA!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



LEAD TO YOU – PART 29

*****

"Aku minta maaf atas nama ayahku, Dis..." isak Dinar sambil menggenggam tanganku.

Aku menyeka cairan bening yang jatuh dari sudut mataku, kepalaku menggeleng. "Dinar, aku tidak mau mengingat lagi peristiwa itu, insya Allah aku sudah memaafkan ayahmu" ujarku.

"Kau pasti sangat membenci ayahku, dia sudah melakukan hal yang sangat buruk padamu, aku tidak bisa membayangkan ketakutanmu menghadapi ayahku waktu itu. Maafkan aku..." dia terisak lagi.

Dinar mengunjungiku di rumah, ketika ia merasa sudah bisa memaafkan dirinya sendiri dan juga memaafkan ayahnya. Aku merasakan penyesalannya, tapi aku tahu ini bukan salahnya, dan aku tidak mau ia menyalahkan dirinya terus menerus.

"Aku juga tidak menyangka, sepupuku Amber ada hubungannya dengan semua ini. Aku belum bisa memaafkan Amber, Dis. Dia sepupuku, ya Tuhan. Bagaimana bisa dia hamil anak ayahku?" ujarnya penuh rasa sakit.

"Aku tidak tahu harus bilang apa, Din. Kamu harus sabar dan ikhlas ya..."

"Kasihan pamanku, Dis. Bibiku sakit dan sangat depresi sekarang"

Aku membayangkan wajah paman dan bibi Dinar waktu itu. Wajah polos mereka pasti berubah sekarang, sakit hati karena sudah dikecewakan anak, dan saudaranya sendiri. Amber mendekati Alghaz kembali atas permintaan Max, namun semua jadi berubah kacau karena kehadiranku. Itu menurut Amber pada Baldi. Menurut kesaksian Amber juga, Max-lah dalang dari pembunuhan orang tua Alghaz. Ternyata Max dan ayah Alghaz adalah partner bisnis, dan Max pernah sakit hati atas tindakan ayah Alghaz yang mencampakkannya begitu saja. Ditambah perasaan terbakar cemburu, karena Max pernah mencintai ibu Alghaz. Karena alasan itulah Max memerintahkan anak buahnya membunuh keluarga Alghaz. Kasus ini menguap begitu saja pada waktu itu karena Max tidak meninggalkan bukti-bukti apapun dan Alghaz tidak bisa mengingat jelas orang-orang yang ia lihat saat pembunuhan itu terjadi. Kisah sinetron yang rumit memang, tapi sepertinya Dinar tidak perlu tahu hal ini. Perasaannya pasti tambah hancur kalau ia juga tahu ayahnya adalah dalang pembunuhan orang tua Alghaz.

Sekarang Amber menjalani hukumannya sesuai dengan perbuatannya. Kondisinya yang hamil tidak membuat ia lolos dari hukuman. Aku dan Alghaz merasa lega semua berjalan sesuai yang kami inginkan.

LEAD TO YOU (Sudah Terbit-Repost-Completed)😍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang