17. Surga, bumi, siapakah dia yang diadili?

395 50 0
                                    

'' Presiden, kita belum selesai membahas investasinya. Kembali, bukan begitu ... '' Jason berhenti sejenak.

'' Biarkan mereka menunggu. '' Ekspresi Lian Jun sombre, '' Hal yang saya minta untuk Anda selidiki, apakah Anda sudah tahu? ''

'' Saya memang menemukan, namun ... '' Jason dalam dilema.

'' Ada apa? '' Suara Lian Jun semakin dalam dalam beberapa menit.

'' Nyonya dia ... pergi mencari ... bekerja ...... ''

'' Bekerja? Ke mana dia pergi? ''

'' Sebuah perusahaan kecil yang dimiliki oleh Lian Enterprise ... di ... departemen penjualan ...... ''

'' Apakah itu? '' Bibirnya yang tipis melengkung, dan setelah beberapa saat, Lian Jun berkata, '' Jason, ada waktu luang di jadwal hari ini, bukan? Menemani saya ke mal untuk memeriksa penjualan. ''

Ada pepatah, tenang sebelum badai.
Mana yang benar! Satu blok dari Kantor Presiden adalah mal, sederetan kemakmuran dan pemandangan damai.

'' Itu sangat tak terduga! Hebat! '' Zhu Da Fu tergerak untuk menangis.

Sehari sebelumnya, strategi promosi nama panggung mereka tidak hanya menarik banyak penonton yang tidak tahu informasi, tapi juga diantar dalam wawancara dengan stasiun radio lokal yang paling terkenal di kota A.

Wartawan yang cantik itu mengenakan kemeja yang dipotong sambil memegang mikrofon yang berdiri di depan kerumunan: '' Penonton yang terhormat, beberapa hari yang lalu mal kota menghasilkan strategi pemasaran baru yang menyebabkan kegemparan besar setelah netizen menciptakan eksposur internet. , sekarang mari kita wawancarai manajer mal, Zhu Manger. ''

Zhu Da Fu mencuri melirik payudara gadis itu saat membicarakan ide bagus ini, dan segera citranya yang cabul dan siaran televisi disebarkan melalui jalan-jalan di kota, ia menarik lebih banyak penonton, dalam satu hari penjualan toko. Mencapai rekor baru, bagaimana bisa Zhu Da Fu tidak tersenyum?
Zhu Da Fu sangat senang, dan memutuskan untuk memberi setiap tenaga penjual ke dalam mal sebagai bonus, yang membuat semua orang bahagia! Semua orang dipompa dengan lebih banyak semangat, terpisah dari Du Lei Si yang lesu.

'' Xiao Du, kamu tambahkan minyak [1]! Palungan akan memberi kita bonus! '' Suara tak terhitung bersorak gembira.

[1] 加油 Jia You: berarti menghibur seseorang.

'' Baru saja saya merasakan gatal kelopak mata kiri saya, saya merasa bahwa/itu manajer pasti akan memberi kita kupon kali ini. ''

'' ...... ''

Inti Du Lei Si benar, dengan gelombang tangan Zhu Da Fu, kupon diturunkan, kali ini nilainya meningkat menjadi 100, tapi seseorang harus menghabiskan 1000 Yuan di dalam mal.
Setelah kupon didistribusikan, mata Du Lei Si terus-menerus bergetar.

Jadi aneh, mengapa setelah kupon dibagikan kelopak matanya masih berkedut? Du Lei Si menggosok pelipisnya, dia berniat mengambil kesempatan untuk beristirahat.

Pada saat itu, tiba-tiba kegemparan meletus di dalam mal.

'' apa kamu dengar? Hari ini memimpin atas akan turun untuk memeriksa penjualan! Kudengar itu penting! "Kata wanita misterius yang misterius.

'' benarkah? Seseorang yang penting, sangat misterius? ''

'' Saya mendengarnya adalah Presiden Lian Enterprise! ''

'' benarkah? Aku dengar ...... ''

Kalimat berikut Du Lei Si tidak mendengarkan lebih jauh, pikirannya dipenuhi dengan ungkapan '' Presiden Lian Enterprise '', seluruh tubuhnya langsung membeku.

Can I Not MarryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang