29. Tidak tahu ke mana arah hidup

409 39 1
                                    

Umumnya dalam novel roman, sehari setelah pahlawan dan pahlawan melakukan akta tersebut, pastinya akan cerah pagi, wanita yang sedang bangun akan mendengar suara air yang mengalir deras di kamar mandi dan sama seperti dia menghibur dirinya sendiri. Dengan segala macam gagasan, pria tersebut akan berjalan keluar kamar mandi dengan mantel mandi saat dia menatap perempuan dengan lembut dan lembut seperti mata air sambil dengan sabar bertanya: '' Apakah masih sakit? ''

Kemudian perempuan akan tersipu malu dengan pipi kemerahan dan menundukkan kepalanya saat jantungnya berdegup kencang.

Setelah melihat pemandangan seperti itu akan membuat laki-laki tak tertahankan dan mendorong perempuan ke tempat tidur, kebetulan dia akan mengungkapkan seribu tahun senyum iblis jahat yang tidak berubah: '' Anda sangat bau, saya ingin mencicipi lagi .... ' '

Kemudian bibir mereka akan bersentuhan dan sisanya adalah sejarah!

Ini ditulis dalam novel roman seperti ini, Du Lei Si juga berpikir begitu, jadi saat dia membuka matanya, sinar matahari yang cerah menerangi jendela-jendela, dia suara akustik air mengalir di belakang pintu, sehingga dia menjadi cemas dan resah./p>

Mengingat sensasi tadi malam, darahnya naik dari telapak kaki yang mengalir deras ke atas kepalanya, kulit Du Lei Si yang tertutup di bawah selimut mulai memanas dan memerah.

Dulu dia selalu berpikir bahwa/itu Presiden adalah seorang kapitalis yang sengit, kasar, sombong dan balas dendam. Setelah tadi malam, dia tidak menduga menemukan bahwa/itu bersikap acuh tak acuh hanyalah kasus kecil, paling banter dia hanya keras terhadap udang, sementara sombong ada dalam perhitungannya, namun sifat terburuk Presiden ternyata nakal!

>

Bagaimana dia bisa mendorongnya ke tempat tidur tanpa persetujuannya? Itu tidak cukup, dia bahkan menutup mulutnya, memotongnya dengan menjilati dia, begitu dia selesai menjilati, dia mulai menggigitnya, dan kemudian setelah dia menggigitnya, dia .....

Tidak tidak! Jika dia memikirkannya lagi, dia akan menderita mimisan.

Sebenarnya, ini bukan hal yang membuat Du Lei Si paling tertekan, hal yang membuatnya paling tertekan adalah bahwa/itu setelah Presiden yang merendahkan memakannya bersih dan kering, tak terduga dia bahkan tidak sempat makan. satu ons tahu dari Presiden, apalagi bisa melihat tanda lahir stroberi legenda nya!

Oh! Sayang sekali! Oh! Sayang sekali!

Karena dia berduka, ada suara yang menangis di dalam hatinya: Hal-hal tragis seperti itu sama sekali tidak dapat terjadi lagi!

Jadi, Du Lei Si memutuskan sebelum Presiden selesai mandi dia akan pergi sesegera mungkin!

Membungkus dirinya di selimut tempat tidur, dia cepat bangun dari tempat tidur, matanya mencari-cari sisa-sisa pakaian mereka di samping tempat tidur, kancing yang bertebaran terlihat, wajahnya langsung memerah.

Pakaian yang dibawa Presiden agar membawanya berkualitas buruk, mudah lepas landas!

Bukankah ini nakal? Ini hanya sesat!

~ (] _ [) ~

Karena pakaian dari kemarin tidak bisa dipakai lagi, Du Lei Si hanya bisa dengan mudah melompat-lompat dengan selimut tempat tidur dengan erat melilit dirinya sendiri saat ia mencoba menemukan pakaian lainnya. Pada saat ini suara di dalam kamar mandi hilang, Presiden telah selesai mandi!

Can I Not MarryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang