Chapter 6

4.3K 279 3
                                    

Chapter 6
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tengah malam sehun terbangun karena merasa haus. Dia pun beranjak ke dapur. Dengan kepala yang masih pusing sehun berjalan gontai menuju dapur. Sampai di dapur sehun dikejutkan dengan sang eomma yang tengah meneguk air minum sambil melihat ponselnya. Eommanya ternyata sudah sampai dari jepang dan terlihat sedikit lelah

Sehunpun memberanikan diri masuk dan menyapa sang eomma.

"selamat malam eomma" ucap sehun sambil menundukan badan
"eomma sudah pulang " lanjut sehun. Tak ada jawaban dari sang eomma. Eomma nya hanya menatap dingin sehun.
"mau apa kau di sini" ucap nyonya choi dingin
"ehmm anu eomma. Sehun hanya ingin mengambil minum" jawab sehun
"cepatlah ambil dan segera pergilah" usir nyonya choi
"nde eomma. Ehmm eomma cepatlah istirahat eomma pasti hari ini sangat lelah. Selamat beristirahat eomma" ucap sehun yang di balas dengan tatapan dingin nyonya choi.

Di luar dapur tuan choi melihat interaksi istrinya dan sehun. Tuan choi merasa sangat kasihan terhadap sehun.  Sehun anak kandungnya dari wanita lain tapi dia tidak mendapat perlakuan baik dari nyonya choi dan juga jong in. Tuan choi melihat sehun meninggalkan dapur yang berjalan gontai.

Sehun memasuki kamarnya dan segera melanjutkan tidurnya. Tak lama pintu kamar sehun terbuka dan seseorang memasuki kamar sehun. Sehun kini terlelap dengan tidurnya. Seseorang tersebut mengelus rambut sehun lembut dan menatap sehun lekat-lekat. Betapa tampannya anaknya yang satu ini dalam hatinya.

"kau sangat tampan Sehun-ah. Kau sangat mirip dengan eomma mu tapi kau sangat tampan seperti Appa" ucap seseorang tersebut dalam hati adalaah tuan Choi Siwon.
"maafkan Appa selama ini appa kurang memperhatikanmu. Appa berjanji akan membuat eomma Sung kyung dan kakakmu Jong in menerimamu. " ucap tuan Choi sambil tetap mengelus rambut Sehun.

Tuan Choi menatap sekeliling kamar sehun. Kamarnya bisa di kata tidak terlalu rapi dan tidak berantakan. Kamar Sehun harum wangi vanila karna sehun sangat suka harum vanila. Terdapat beberapa foto sehun, ada foto satu keluaraga yang terdapat Tuan choi, nyonya choi, irene, jong in, jaemin tanpa ada sehun. Sehun menyelipkan fotonya di antara foto keluarganya tersebut. Tuan choi menatap sedih foto tersebut. Ada juga foto Sehun dan Jongin foto bersama tapi itu foto yang dipaksakan oleh tuan choi. Tuan Choi pergi meninggalkan kamar sehun dan beristirahat.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


>>>>>>>>><<<<<<<<<

Pagi hari keluarga Choi termasuk Sehun sudah berada di meja makan. Mereka menikmati sarapan mereka tanpa ada pembicaraan.

"Noona bisakah noona mengantarku ke sekolah" ucap Jaemjn membuka pembicaraan
" oh nde Jaemin adik tampanku" balas Irene senyum

" Jong in, Sehun apakah kau juga mau ku antar?? " tanya Irene
" tidak usah Noona " jawab Jong In dan Sehun bersama.

I'm Here (Sehun Fanfic) END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang