I'm Here Sequel : I'm sorry Chap 1

4.3K 284 18
                                    

I'M HERE SEQUEL: I'M Sorry Chapter 1

Annyeong ketemu dengan Author Jaemin Noona.

Author nggak mau basa-basi lagi.

Semoga kalian suka dengan lanjutan cerita ini


8 month later.

Hampir 8 bulan berlalu Sehun berada di negeri orang dengan julukan negara pecahan es atau Kanada. 8 bulan sudah Sehun meninggalkan orang yang ia tinggalkan di negeri ginseng Korea Selatan. Semua orang merindukan Sehun walaupun sekarang teknologi canggih dengan adanya telepon, chat maupun Videocall tidak cukup untuk merindukan sosok Sehun.

Kerinduan sangat juga dirasakan oleh Jisoo. Dia setiap hari selalu bertanya kabar tentang melewati chat, telepon dan video call. Tapi Jisoo biasanya menanyakan Sehun sedang apa agar dia tidak menganggu proses pengobatan dan terapi Sehun.

Sehun juga tak kalah selalu memberi kabar untuk keluarga dan teman-temannya di Korea bahwa dia baik-baik saja dalam pengobatan ini. Sehun terkadang beberapa kali tidak ada kabar karena dia bilang tidak diperbolehkan bermain handphone selama proses pengobatan.

<<<<<>>>>>

Choi Family House

Keluarga Choi sekarang tengah sibuk mempersiapkan penyambutan pulang Sehun dari Kanada. Seminggu sebelumnya JongIn mendapat kabar dari sang Appa Tuan Choi bahwa Sehun akan pulang. Mendengar kabar dari tuan Choi membuat semua senang. JongIn, Jaemin , Nam Ahjumma, Kim Ahjushi dan semua pelayan keluarga Choi ikut senang. Jangan lupakan Irene , Irene ikut ke Kanada bergantian dengan Tuan Choi dan Ny. Choi kala mereka sibuk di Kanada.

Tak lupa JongIn juga memberitahu Chanyeol, Baekhyun, Kyungsoo dan Taeil kecuali Jisoo. Karena Sehun ingin memberi kejutan tersendiri kepada Jisoo.
JongIn juga dibantu para sahabatnya Xiumin, Suho, Chen dan Lay.

<<<<>>>>

Sehun dan orangtuanya serta Irene dijadwalkan pulang pagi ini berarti sore mereka akan datang di Seoul. Semua orang menyambut kedatangan Sehun.

Sehun bersama tuan Choi, Ny. Choi serta Irene sudah sampai di Bandara Incheon. Mereka di jemput oleh sopir keluarga menggunakan Van. Sehun membuka jendela kaca mobil, Sehun menikmati udara kota Seoul. Akhirnya dia kembali ke negara dan kota tempatnya lahir. Sehun memejamkan matanya menikmati terpaan angin kota Seoul.

"Akhirnya aku kembali ke kota ini" Sehun memejamkan matanya.

"Apa Kau sangat merindukan Korea, Sehun-ah ?" tanya Irene membuyarkan Sehun menikmati udara kota.

"Ehmm aku sangat merindukan semuanya, Noona. Terutama aku merindukan JongIn Hyung, Jaemin, Nam Ahjumma dan sahabat-sahabatku" balas Sehun dan kembali tersenyum menatap bangunan-bangunan kota Seoul.

"Lalu Jisoo??" Goda Irene.

"Tentu Jisoo juga, Noona"

Sehun mengalihkan pandangannya lagi ke luar jendela mobil. Sedangkan Irene hanya menatap dan tersenyum penuh arti dan tanda tanya. Tuan dan Nyonya Choi yang berada kursi tengah hanya diam dan ikut tersenyum.

Tak lama mereka sampai di rumah keluarga Choi. Beberapa pelayan sudah menyambut mereka di depan rumah dengan menundukkan badan mereka. Pintu mobil Van mereka dibuka oleh Sopir Kim. Di luar mobil juga sudah ada Nam Ahjumma.
"Selamat Datang" sambut Nam Ahjumma dan membungkukkan badannya.

"Ahjumma aku merindukanmu" Sehun memeluk Nam Ahjumma yang sudah dianggap Sehun seperti eommanya sendiri.

"Ahjumma juga merindukanmu Sehun-ah" balas Nam Ahjumma.

I'm Here (Sehun Fanfic) END Where stories live. Discover now