Fungsi Kuadrat

6.7K 177 7
                                    

Perjuanganku untuk meraih apa yang kuinginkan itu tidaklah semudah yang dibayangkan.Tidak pula sesulit yang dipikirkan.

Perjuanganku itu diibaratkan seperti membuat grafik fungsi kuadrat. Kelihatannya mudah, tetapi tidak. Kelihatanya sulit, tetapi tidak juga. Semuanya melalui banyak proses yang panjang.

Jika sekarang aku berada di titik balik minimum, aku yakin akan ada saatnya nanti aku berada di titik balik maksimum, yakni puncak dari kesuksesan.

Memang begitulah, untuk meraih apa yang diinginkan itu melalui proses yang panjang dan tidak mudah. Adakalanya kita diatas, adakalanya pula kita dibawah.

Terkadang kegagalanlah membuat kita putus asa, namun terkadang pula kegagalan itu yang membakar semangat kita untuk bangkit.

Kegagalan itu diibaratkan seperti meminum secangkir kopi hitam. Pahit memang, namun ia mampu membuka mata kita untuk melihat dunia luar.

Maka berjuanglah, bangkit, bangkit dan bangkit. Jangan pernah mengeluh apalagi menyerah karena kesuksesan hanya bisa diraih bagi mereka yang bersungguh-sungguh untuk meraih sesuatu yang diinginkannya. Ingatlah kesuksesan itu enggan datang untuk orang yang putus asa dan bermalas-malasan.

Jangan lupa vote ya guys 😊

Quotes matematika Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang