retour

3.9K 304 43
                                    

Bahkan ketika cahaya bulan tertutup kabut,dan bahkan bintang pun sudah tidak mampu berkelip
rasa yang tertinggal di hati masih menyeruak menembus dinding sang pembatas jiwa
.
.
.
.

Happy reading
----------------------------------

Beberapa hari yang lalu kai sudah kembali dari pulau fiji dan si tampan sedang duduk di singgasananya di kantor Exact.corp sedang mempelajari beberapa berkas-berkas yang akan dijadikan materi untuk meeting dengan kolega bisnisnya dari china. Ia seperti biasa tampan dengan kemeja berwarna putih yang ia gulung hingga siku dan celana kain berwarna biru tua, uhh sungguh aura jantanya menguar dari sang petinggi exact.corp tersebut Dengan rambut yang ia biarkan naik ke atas memamerkan dahinya yang dapat membuat wanita manapaun tunduk padanya.

Sudah 5 jam lamanya ia duduk disana berkutat dengan tumpukan kertas-kertas yang sialananya tidak pernah habis di depanya ini. Ia mendongak dan menyenderkan punggungnya di kursi kebesarannya dengan tatapan matanya yang tertuju pada langit-langit di ruangannya itu, kai sedang memikirkan sesuatu ah, tidak, bukan sesuatu lebih tepatnya seseorang.
Ya seseorang,
Laki-laki kecil yang sayangnya kini tidak pernah hilang dari ingatanya.
Do kyungsoo, si bocah kecil yang sudah mencuri sebagian atensi kim kai. Terakhir kali ia melihatnya adalah beberapa hari yang lalu saat di bandara, dan kini ia benar-benar penasaran bagaimana kabar dari sang pria kecil.

"Hhh do kyungsoo"
Ia melafalkan nama sang pria kecil di setiap hembusan nafasnya, kai begitu pening memikirkan keadaan batinnya yang begitu terpaku hanya pada satu objek. Ia benar-benar menginginkan bocah itu

"shit!  Bagaimana bisa aku begitu lemah hanya karena seorang bocah kecil"

Kim kai beberapa hari terakhir selalu uring-uringan, emosinya tidak terkendali, ia benar-benar menginginkan laki-laki itu di sisisnya, fokus dan atensinya hanya untuk do kyungsoo

Lalu dengan segera ia mengambil gagang telfon yang berada di mejanya dan memanggil sang sekertaris bermaksud ingin memberikan sebuah perintah yang sedikit berbeda dari biasanya.

"Sekertaris lee, bisakah kau keruanganku sekarang"

Lalu terdengar ketika pintu beberapa saat kemudian dan nampaklah sang sekertaris lee didepan sana.

"Ya tuan kim, apakah Ada yang anda butuhkan tuan kim"

"Ya sekertaris lee, aku ingin kau menyelidiki sesuatu ah tidak bukan, maksudku seseorang"

"Seseorang? Siapakah dia tuan kim"

"Aku ingin kau menyelidiki siapa itu do kyungsoo, dia adalah kekasih dari jo insung"

"Jo insung? Bukankah beliau adalah rekan bisnis ada tuan"

"Ya kau benar, aku ingin kau menyelidiki siapa kekasihnya, dia adalah do kyungsoo, aku bertemu dengannya saat aku menerima undangan jo insung di pulau fiji, selidiki siapa itu do kyungsoo, segala sesuatu yang berkaitan dengan do kyungsoo, aku ingin kau mendapatkan informasinya dan segera berikan padaku secepatnya"

"Baik tuan kim, segera anda akan mendapatkan apa yang anda inginkan"

"Bagus, aku mempercayai dirimu sekertaris lee"

"Saya undur diri tuan kim"

"Ya kembalilah ke mejamu"

I Will Catch You (KAISOO)Where stories live. Discover now