26.The End

2K 276 22
                                    



Gua sama Sehun masih jalan-jalan di mall. Sebentar, kok gua bego ya? Baru ngeh kenapa kak Jimin sama kak Chanyeol kagak kebagian warisan papa??

"lo mikirin apa, sa?" gua mendongak, karena Sehun tinggi. et dah, leher gua bisa pegel nih. "gua bingung, kenapa kak Jimin sama kak Chanyeol gak kebagian harta warisan papa." Sehun mengerutkan keningnya, "Ada yang aneh kali sama surat warisannya." akhirnya kita jalan-jalan lagi.

"ah iya, lo ada surat warisannya?" gua mengangguk. "Tapi di rumah, gimana dong?" Sehun tersenyum, "Yauda kalo di rumah, kapan-kapan kan masih bisa bawa." dia merangkul gua sambil berjalan.

Sekitar jam 6 malem, gua nyampe di rumah. Gue melewati ruang tamu yang di isi Hyunbin,Daniel,mama dan keluarga Hyunbin. "betul banget, saya sudah merencanakan Hyunbin dan Elsa akan menikah minggu ini." gua berhenti dan membalikkan badan. 

"ya, lebih cepat lebih baik. Apalagi mereka kan uda keliatan deket banget." 

"maksudnya apa?" gua berjalan mendekati mereka, Hyunbin terlihat senang, Daniel dengan raut wajah yang sulit di baca. mama gak melirik gua, "yasudah, besok kita akan fitting pakaian mereka ya." kedua orang tua Hyunbin tersenyum dan pergi.

"maksudnya apa? kok tiba-tiba begini? fitting, fitting apa?! harusnya kita lagi berkabung! buk-"

"CUKUP ELSA" gua terkejut ketika mama berteriak. "AHH" teriak mama lagi sambil memegang perutnya. Ini bahkan belum sampai 9 bulan, kenapa mama kayak mau melahirkan?!

Daniel menggendong mama, Hyunbin berlari membukakan pintu dan mengendarai mobil. Gua ikutan masuk, mama masih mengerang kesakitan, gua jadipanik. 

Sesampainya di rumah sakit, mama di masukin ke UGD, setelah dokter memeriksa ternyata mama keguguran. gua sedih. anak dalam kandungan dia kan adek gua.

mama nangis sesegukan dan dipeluk sama Daniel. Gua ketemuan sama dokter yang menangani mama tadi. "Dok, mama saya kok bisa keguguran?" 

"janinnya rusak, mungkin karena minuman atau makanan yang masuk. Sayang sekali, janin itu masih terlalu kecil dan belum sempat melihat dunia ini." minuman? makanan? kayaknya di rumah gak ada pembantu. atau...mama salah makan?!

maafin aku ya pa, aku gak bisa jaga dedek. gua merasa bersalah.

setelah operasi kecil pengeluaran calon adek gue, mama dibolehin pulang. Hyunbin nganter kita juga sampe rumah, dia temenin mama sebentar di kamar bareng Daniel. 

Gue berinisiatif mencari tahu makanan apa yang mama makan hari ini. Gua mengobrak-abrik tong sampah. Gua gak menemukan hal yang aneh di dalam tong. Makanannya gak ada yang berhubungan sama pantangan makanan mama. Jadi..apa yang buat mama keguguran?

"Elsa!" gue menoleh, Hyunbin ngos-ngosan. Maklum ya rumah gue kan gede. "Mama panggil kamu." Gua berlari ke kamar mama, "elsa, elsa" gua mendekati mama dan mengenggam tangannya, "ya ma, Elsa di sini." 

"Elsa, maafin mama. mama gak bisa jaga adek kamu..." mama menangis dan berteriak sambil memukul perutnya yang sudah tak ada nyawa. Gua menahan tangan mama, gua ikut nangis karena gak bisa menjaga mama.

Gua memeluk mama, "mama gak bisa temenin kamu besok buat fitting gaun pernikahan..karena--" gua mengangguk. "mama istirahat aja ya."

mama menatap Hyunbin, "bin, mama minta maaf. sepertinya pernikahan kalian dibatalkan aja, mama malu kalo harus duduk di kursi roda." Hyunbin kaget, "ma-ma gak serius kan?. Duduk di kursi roda cuma masalah sepele ma, 3 hari juga mama bisa sembuh kok!" Kata Hyunbin meyakini. Gua menghela nafas, "bin, kayaknya kita gak ditakdirin untuk bersama. Tapi....kita masih bisa jadi temen, kan?" Hyunbin membuang muka dan mendesah kecewa.

Dia tersenyum dan menatap gua, lengan gua dicengkram sama dia, gak erat kok. gua tau dia pasti kecewa banget, "kita jadi temen?" gua mengangguk. "makasih atas waktu yang kamu habisin bareng aku." gua berjinjit dan mencium pipinya.

kita pun jalan menuruni anak tangga, gua mengantar Hyunbin sampai depan pintu utama.

Padahal gua uda sayang banget sama Hyunbin, masih enggan buat melepaskan Hyunbin:(

hmmm yasudahlah mungkin ini yang terbaik☺





seru gak?

vommentnya dong



kangen vote yang bejibun

kangen notifikasi rame,sampe males nge-scrool kebawah:((

tolong dong readers ku:"



Bad Brother[K.Daniel] COMPLETEDWhere stories live. Discover now