04.

39.9K 3.5K 318
                                    

Suho, Kun, dan Lay sekarang sedang berhadspan dengan Kyungsoo dsn Taeil

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Suho, Kun, dan Lay sekarang sedang berhadspan dengan Kyungsoo dsn Taeil. Tentu saja keduanya hendak melemparkan ceramah panjang kepada ketiga orang tersebut. Pasalnya apa yang mereka lakukan itu menumbuhkan sikap malas mereka dan semakin tidak tahu diri.

"Suho Hyung harusnya biarin aja Sehun yang ngurusin mereka. Udah tanggung jawabnya sebagai yang paling tua. Seenggaknya ngajarin adek-adeknya yang baik bukan malah ngajakin begini," cerocos Kyungyo paham dan dibelakangnya Taeil menjadi tim iya-iya.

Suho sebahai yang paling kena terdiam mendengar hal itu. Kyungsoo tentu tahu kalau Sehun pasfi meminta Suho, anak itu memang suka merepotkan Hyung-nya datu itu. Suho tidak berani membalas apa-apa karena jika Kyungsoo meminta penjelasan lebih akan lepbih panjang jika dia menceritakan tentang yang dijadikan taruhan Sehun adalah Irene.

Mereka masih pada tempatnya, di rooftop dorm. Di sana mereka tengah bermain game bersama. Mereka di sana sampai malalam tiba, mereka memang suka lupa waktu kalau sedang main. Anehnya tidak ada setidaknya salah satu Hyung mereka yang mendatangi mereka. Sadar juga akhirnya mereka atas itu.

"Ini nggak ada hyungdeul yang cariin kita gitu?" Jisung menaruh ponselnya dan berbalik mengarah pada dua orang yang masih sibuk dengan ponsel mereka.

"Dicariin kesel, nggak dicariin bingung lo, Sung," cibir Chenle mencoba tak peduli.

"Nggak mau balik ke kamar aja nih lo berdua? Gue butuh rebahan nih, Vivi gue belom makan," celetuk Sehun tiba-tiba mengajak keduanya kembali ke ruangan mereka.

"Yaudah Hyung ahok" balas Jisung yang masih mengunyah makanannya.

"Ditelen dulu makannya baru ngomong." Entah Sehun kerasukan apa, ini first time Sehun ngingetin hal baik ke duo maknae itu.

Niat mereka yang awalnya ingin langsung ke kamar saja namun mereka beralih menonton TV di ruang kumpul.

Di tengah mereka menonton Barbie Princess Charm School tiba-tiba para Hyungdeul datang diantara mereka. Ketiganya menciut menjadi satu. Duo maknae telah mudur dan berada pads dekapan kedua lengan Sehun.

Oknum bernama Oh Sehun tentu sudah getir sendiri, dia yang paling tua yang jelas akan paling banyak disalahkan. Lawannya kali ini bukan hanya delapan Hyung nya tapi juga enam belas Hyung dari duo maknae yang dia handle. Rasanya lebih tegang daripada ikut master chef yang makanannya dilepehin chef Juna.

"Kalian tadi nyuruh yang lain beresin kamar kalian?" ujar Taeyong yang telah duduk dihadapan mereka. Sehun sendiri bergidik melihat ekspresi Taeyong, leader NCT itu sangar kalau sedang seperti ini, ekspresinya tidak seperti Suho yang masih bisa dia tertawakan walaupun leadernya itu sudah dititik tertinggi amarahnya. Taeyong benar-benar membuatnya merinding, padahal lelaki itu hanya duduk dihadapan Sehun tanpa ekspresi.

"Sebagai yang paling tua dari mereka lo harusnya nyontohin yang baik Hun. Bikin berfaedah dikit kek hidup lo, bosen gue liat lo baik sama anjing doang," sarkas Kyungsoo.

EXO X NCT ✓ (REV.)Where stories live. Discover now