10

16.4K 1.5K 130
                                    

Beralih kepada 18 anak dengan segala keribetan dan kerusuhan dua kali lipat dari EXO

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Beralih kepada 18 anak dengan segala keribetan dan kerusuhan dua kali lipat dari EXO. NCT mengambil tempat paling luas diantara yang lain karena memang sebanyak itu anaknya.

Taeil, Kun, dan Taeyong yang mendapati pesan dari Kyungsoo sebelum datang ke sini untuk nanti apapun yang terjadi di sana mereka harus tetap fokus terhadap masakan atau hancur masakan mereka. Taeyong bahkan tidak mengatur anak-anaknya untuk melakukan ini-itu. Tapi satu hal yang dilakukan Taeyong, menyisihkan Mark untuk menghindari kebarakan, dia mendudukkan Mark dengan semangka di depannya sebagai sogokan.

"Hyung, Jisung mau bantu bikin hiasan sama Chenle." Taeyong tidak terlalu merespon Jisung karena dia tahu tangan ajaibnya akan beraksi saat membuatnya.

Jisung mengetahui itu akhirnya dia tidak peduli dengan ijin Taeyong, dia mengambil beberapa tomat, wortel, mentimun, dan paprika untuk dia bentuk menjadi hiasan tumpeng bersama Chenle.

Kedua anak itu beralih ke meja yang kosong dan mengambil kamera dari manager mereka untuk melakukan rekaman konten terbaru mereka 'ChenJi This and That'. Sebenarnya mereka akan melakukan itu setelah selesai acara namun mereka memaksa untuk membuatnya sewaktu itu.

"Kita nggak kesorot banyak tapi kita punya konten sendiri, Sehun Hyung pinter banget kasih idenya," ujar Jisung sembari menata kamera di meja.

Lucas sedikit-banyak membantu tim memasak karena dia memang bisa memasak namun juga banyak bercanda. Kun membiarkan dia membantu mereka namun menyisihkan dirinya agar tidak mengacaukan fokus mereka yang sedang memasak.

Lagi-lagi dan selalu, Winwin memilih menjadi mandor dan hanya berkeliling melihat ini dan itu tidak jarang berhenti hanya sekedar mengomentari. Bahkan dia sampai ke meja idol lainnya hanya untuk mencicipi masakan mereka.

"Winwin Ge! Emergency! Gerah Ge!" teriak Lucas yang menggema di aula saat memanggil Winwin. Winwin sedari tadi berkeliling dengan membawa portable fan dan Lucas di sana kegerahan. Winwin yang pada dasarnya jobless mau saja diminta Lucas mengarahkan kipasnya kepada anak itu selagi dia memasak.

Johnny daripada membantu memasak justru sibuk melindungi Haechan dari oknum Kim Doyoung. Kedua anak itu meributkan banyak hal, apa saja dia ributkan. Lawan terbaik Haechan untuk keributan selain Doyoung adalah Renjun, namun hari ini dia sama sekali tidak ingin mengganggu Renjun.

"Jen, buka mulut, aaaaa~" Doyoung menyuapi Jeno dengan roti yang dia bentuk panda. Haechan yang melihat itu tentu tidak diam, dia mengejek Doyoung dengan mengikuti menyuap tapi tidak pada Jeno melainkan pada Mark.

"Bagus, Kanada," ujar Haechan sambil menepuk-nepuk pelan kepala Mark. "Doyoung, aaaaa~" Doyoung yang bersiap melempari Haechan dengan barang di depannya membuat Johnny segera menyelamatkan Haechan dan Mark dari Doyoung dengan menggendong keduanya beralih tempat.

EXO X NCT ✓ (REV.)Where stories live. Discover now