#14

1.8K 141 5
                                    


BUDIDAYAKAN KLIK BINTANG★

Karena meninggalkan yang terbaik demi cari yang lebih baik itu akan menghasilkan kekecewaan yang teramat dalam, percayalah!

Author pov

Berbulan bulan ceyco udah lewatin hari harinya bersama farrel, mereka sudah resmi berpacaran. Dan hari ini tepat aniversary 7 month mereka.

Ceyco pov
Gue seneng banget pacarn sama si farrel awalnya gue nolak karena gue belum bisa move on dari "dia" tapi saat gue liat perjuangan farrel gak. Ada angin gak ada hujan gue tiba-tiba luluh gitu.

Hari ini tuh udah aniv ke-7 gue dengan farrel dan gue udah berencana buat balik ke indo sama farrel, gila rindu banget gue sama genk gue. Kebayang dong gimana perasaan kalian ninggalin sahabat-sahabat kalian, pasti rindukan? Kata dilan sih "jangan rindu, rindu itu berat kamu gak akan kuat"

Gue pun memutuskan buat siap siap dan cek semua barang bawaan gue buat ke indo supa pas farrel datang kita tinggal capcuzzz.

Farrel pov
Oke, gue karel mahardika fernandez, biasa di panggil Farel jauh banget kan nama panggilan sama nama asli gue? Gue aja bingung tapi tak apa lah pemberian eomma harus di syukuri, gue sekarang berstatus ceyco mine eaa😂..hari ini gue bakalan pergi bersama pacar tersayang gue ke Indonesia, maklum dia kan Indo blasteran dikit. Gue juga blasteran sih ingkor(inggris korea).

Gue gak ganteng kok cuman manis kayak gula (author datang trus gampar),sekarang gue lagi siap siap otw ke rumah bad girl gue yang satu itu, gue pun memasukan koper gue ke dalam bagasi dan bergegas kerumah ceyco kalau ngaret yang ada gue di gedebak gedebuk kali ama dia dia kan ganas😂 tapi ama gue jinak kok.

Gue menancap gas dengan kecepatan di atas rata-rata, 10 menit kemudian gue nyampe dan mengklakson, dia keluar dengan setelan sneaker putih,jeans, kaos putih di lapisi bomber dan tak lupa topi serta kacamatanya, inimah namanya bidadari tak bersayap. Gue tersadar dan langsung turun membukakan dia pintu tiba-tiba ia berseru

Rel, kok kita couple-an sih?

Hah??  Tanya gue karena bingung

Style kita saman sayang, lemot lu kagak ilang2 ye

Gue tersadar dan melihat penampilan gue sendiri dannn, yup kita couple hari ini, gue pun segera menuruhnya masuk ke dalam mobil dan segera menuju bandara karena takut telat.

Author pov

Mereka sedang berada di ruang tunggu untuk menunggu pesawat mereka. Tiba tiba ceyco berkata

Rel tangan lo dong, mau foto nih

Farrel pun menggenggam tangan ceyco dengan erat

Cekrekkk....

Rel gue post di ig ya?

Post aja sayang gak papa kali

Tak lama ceyco pun mempost foto yang ia abadikan tadi dan tak lupa mentag pacarnya itu

Ceyco j

I'm coming Indonesia💓,with my oppa😂 @krlmhrdka_frnndz

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.


I'm coming Indonesia💓,with my oppa😂 @krlmhrdka_frnndz

❤23.453      💬5.574     ↗

@nindya_cylvrt tega lu ninggalin gue cey

@alva15_ ciah tuan putri pulang kampung nih critanya?

@Cleorisa_cgvra miss you beb❤ i'm waiting u in here

@carrisa cantik gak berkurang sedikitpun

@krlmhrdka_frnndz 사랑혀오 aku akan selalu mencintaimu

Comment all...

Udah segitu aja, capek..sebenarnya aku gw udah males lanjutin ini soalnya banyak silent reader disini. Tapi krn teman2 gw pada minta di lanjutin yaudah gw lanjutin, tp please gw minta kalian vote ama komen. It juga buat nambah inspirasi gw, gw gak maksa tp kalian gak kasihan gw udah capek ngetik dan berpikir tapi gak nge hargain? Rasanya nyesek coy. Gw gak butuh juga sih belas kasihan kalian tapi apa susahnya nge hargain lah?

Okedeh it aja maaf kalau author marah2😂 maaf juga kalau ada salah kata atau menyinggung kalian karena gw gak tau atau gak sengaja...

Kalau kalian mau nanya nanya soal group bad boy and bad girls kalian bisa DM gw di ig @shanindiya_

Sekian terimah kasih

JANGAN LUPA VOTE CARANYA KLIK BINTANG★★ JANGAN AMPE KE LANGIT JAUH KALIAN GAK AKAN KUAT

My Bad Girl [SLOW UPDATE]Onde histórias criam vida. Descubra agora