08. Ayo nikah!

394 97 97
                                    




aku update cepat hehe




Tinggal sehari lagi Yebin bakal balik ke Indo, sebenernya dia mau di Singapur lebih lama tapi dia mau nggak mau harus balik, nggak tega ninggalin Mama sama adiknya sendiri di rumah sedangkan Papanya kerja di luar kota



Yebin bosen di apartemen sendirian, mau nonton tv chanelnya ngga ada yang seasik chanel tvnya di rumah, bahasanya bahasa inggris semua kan capek translate mulu. Yebin niatnya mau masak buat nanti siang, eh buka kulkas tinggal minuman sama buah apel beberapa biji doang. Jadi Yebin mutusin buat keluar apartemen sebentar beli perlengkapan masak sekalian bulanan Hojung biar Hojung nggak beli lagi, apalagi kalo belinya sama cewek lain. Gak boleh!



Yebin udah sampe di depan minimarket yang nggak jauh dari apartemen Hojung, dia nggak bilang ke Hojung kalo mau keluar apartemen nanti yang ada Hojung nyusulin dia ke minimarket, ntar nyusahin kalo Hojung udah ikut soalnya Hojung cerewet banget urusan keperluan dia, tapi giliran beli sendiri gak bisa



"bahan makanan udah, shampo udah, sabun juga udah, ah iya cemilan" Yebin dorong trolinya ke arena makanan. Hojung paling suka sama snack yang manis-manis apapun itu pokonya manis, sayangnya snack-snack yang manis tuh ada di rak atas, tau sendiri Yebin pendek jadi sedikit bersusah payah buat ngambilnya.



Tapi tiba-tiba ada orang lain ambil itu snack yang udah disentuh Yebin, kurang ajar banget kan padahal masih banyak stoknya kenapa yang dipegang Yebin yang dia ambil, mentang-mentang Yebin pendek terus dia mau ambil punya Yebin gitu?



"Kalau nggak bisa itu minta tolong"



Kaget




"Nih" Orang itu ngasih snack yang dia ambil tadi ke Yebin



"Dasar pendek" ledeknya



"Makasih" Yebin langsung pergi ninggalin orang itu menuju kasir



Tapi orang itu nggak tinggal diam, dia ngikuti Yebin sampe kelar bayarpun dia tetep ikutin



"Kamu menghindar dari saya?" tanyanya sambil menyusul langkah cepatnya Yebin



"Bukannya kita udah nggak ada urusan lagi ya?" tanya Yebin ke orang itu



[2] Pra-NikahWhere stories live. Discover now