PROLOG

286 130 59
                                    

"Mari kita umumkan siswa siswi terbaik dalam kegiatan MOS SMA Nusa Bakti tahun ini," seru pria tua yang merupakan Kepala Sekolah di SMA Nusa Bakti tersebut.

"Selamat kepada Galvin Reno dan Areta Darlene Chenoa, kalian menjadi siswa siswi terbaik dalam kegiatan MOS tahun ini. Semoga kalian menjadi murid yang dapat membanggakan sekolah ini," ucap pria itu.

Ya, 'Areta Darlene Chenoa' namanya atau akrab disapa 'Areta', siswi tahun pertama di SMA Nusa Bakti. Ia diakui sebagai murid terbaik tahun pertama di sekolah nya. Selain pintar, Areta juga mempunyai paras yang cantik sehingga ia menjadi incaran para siswa seangkatannya maupun kakak kelas nya.

"Terima kasih Pak, sudah memilih kami sebagai siswa siswi terbaik dalam kegiatan MOS tahun ini," ucap Galvin kepada pria tua itu.

===========

Suara dering dari ponsel Areta berbunyi yang menandakan bahwa ada panggilan masuk.

*beep beep beep*

Areta pun mengambil ponsel dari saku nya untuk melihat panggilan masuk tersebut.

'Papah is calling'

"Papah?" Areta pun menjawab panggilan tersebut. "Halo, Pah? Ada apa? Oh iya Pah, Areta terpilih jadi siswi terbaik dalam kegiatan MOS tahun ini loh Pah. Papah pasti bangga kan sama Areta?" Ucap Areta kepada pemilik suara tersebut.

"Halo? Maaf sebelumnya, apa pemilik ponsel ini ialah orang tua anda?" Ucap pria itu. "Iya, saya anaknya dan ponsel itu milik papah saya. Dan siapa ini? Terus, papah saya dimana?" Tanya Areta bingung.

"Papah anda mengalami kecelakaan dan dilarikan ke Rumah Sakit," ucap pemilik suara tersebut.

-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~
Haloooo readers!!!
Semoga suka ya sama cerita aku, ini baru prolog. Jadi, jangan bosen ya buat baca terus cerita akuu^^

~Salam~
#Elephwhite

Nice To Meet You (Too) [ON GOING]Where stories live. Discover now