💲29

4.6K 417 48
                                    

(PLAY THE MEDIA 👆)
Mainkan media song di atas hingga end part

🙋🙋👆 Dont Forget To vote First 💙
-----------------------------------------------------------
• A Series of Boys Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|
----------------------------------------------------------

Chanyeol's POV
.
.
.


Trek..

Kuletakkan minuman hangat yang baru saja kuteguk habis dengan rasa yang cukup unik. Kyungsoo yang asik menambahkan air panas kembali ke dalam cangkirnya pun bersenandung pelan.

" baby.. Apakah ini teh hijau?"

Tanyaku yang merasa jauh lebih segar setelah menikmati minuman hangat yang dibuat oleh kyungsoo. Menoleh dirinya ke arahku dan mengangguk pelan.

"....dan aku menambahkan daun mint di dalamnya, itu sudah tradisi keluarga Do jika ingin menikmati tea time di istana ini... Apakah rasanya tidak enak chan?"

"annya chagiya... Justru rasanya unik dan fresh.. Tubuhku terasa segar kembali... Oh iya... Ada yang ingin kutanyakan padamu kyung..."

Ucapku beranjak berdiri dan mendekati dirinya yang tengah sibuk membereskan peralatan minuman.

"kau mengatakan bahwa.. Berlian itu adalah kewajiban bagimu untuk menjaganya.. Bahkan sudah di jaga selama beberapa turunan... Lalu.. Kenapa kau memberikannya kepadaku? Apakah orang tuamu..."

"chan... Di setiap turunan, mereka memiliki hak sepenuhnya untuk berlian itu. Yang mana pada saat ini berlian itu adalah milikku sepenuhnya.. Dan dia akan pergi jika pemiliknya ingin dia pergi..."

Srek..

Terasa sentuhan tangannya yang menggenggam kedua tanganku. Ditariknya perlahan diriku ke arahnya dan terdiam ku saat kyungsoo mengelus bahuku dengan lembut.

"aku ingin.. Kau yang menggantikannya.."

DEG!

Seketika itu pula nafasku tercekat saat mendengar kalimatnya barusan, sebuah keinginan dan ketulusan di dalamnya yang membuatku bergetar untuk menahan diri agar tidak menyerangnya.

"jadi... Apakah jawaban dari kekasih dewasaku ini? Apakah kau cukup percaya akan keseriusan seorang anak berumur 12 tahun?"

Bisiknya sembari mengelus dada serta leherku secara bergantian hingga tanpa kusadari membuat jantungku berdegub semakin kencang. Sentuhan bibir kecilnya yang mendarat di leher besarku beriringan dengan hembusan nafas hangatnya hingga membuatku memejamkan mata dan mencoba untuk menetralkan diri dari gairah yang ada

Deg...

Deg...

Deg...

Deg...

Aku harus bertahan...

Dia masih kecil...

Dia anak berusia 12 tahun...

Aku harus bersabar...

Calm down...

Calm down chan...

"aku... Aku tak akan mengabaikan ketulusanmu kyung... Kau tau bahwa aku....enghh..."

Terlepas sedikit desahanku saat dirinya tak sengaja mengecup telinga besarku yang merupakan titik sensitifku. Kugigit bibir bawahku seraya mencengkeram baju tidurnya yang tanpa kusadari tanganku telah memeluk erat tubuh mungilnya. Kutahan p*nisku yang sudah ingin up sedari tadi. Perlahan kurasakan kyungsoo pun mengecup lembut bibirku tepat sebelum dirinya melepaskan pelukanku.

R U B Y [END]Where stories live. Discover now