Min(e)

567 41 3
                                    

Our Love Story
(BunnyJungie)

.

.

.

.

Happy Reading

.

.

.

Ini hari minggu dan artinya sudah satu minggu Jungkook tidak bertemu Yoongi. Mereka mungkin tinggal bersama, tapi karena pekerjaan Yoongi yang menumpuk membuat keduanya sulit bertemu. Yoongi selalu pulang di tengah malam saat Jungkook sudah tertidur, dan pergi pagi-pagi sekali. Apartemen terasa sangat sepi sekali, Jungkook rindu Yoongi hyungie-nya. Rasanya sampai ia ingin menangis, tapi mau bagaimana lagi dia tidak bisa egois karena ini menyangkut pekerjaan Yoongi. Tadi pagi sekali tiba-tiba hyungie-nya menerima telepon lalu terburu-buru pergi ke kantor. Bahkan ini hari minggu yang seharusnya Yoongi libur. Dan mereka bisa cuddling di ranjang seharian penuh. Maka siang ini Jungkook memutuskan akan berkunjung ke kantor Yoongi untuk membawakan makan siangnya, dan tentu saja mengganti waktu kebersamaannya dengan Yoongi.  Pukul 10 Jungkook mulai memasak, meski ia tidak pandai tapi setidaknya ia bisa membuat kimbab dan nasi goreng kimchi untuk Yoongi hyung.

"Chogi!"
Jungkook menoleh begitu suara seseorang menegurnya, ia melihat seorang wanita dengan pakaian sangat seksi di sampingnya. Sepertinya dia seorang karyawan baru, karena Jungkook hampir mengenal semua karyawan Yoongi.

"Ne?" tanya Jungkook seraya tersenyum.

"Apa yang kau lakukan disini? Ini bukan sembarang tempat yang bisa di datangi." Ujarnya membuat Jungkook mengernyit bingung.

"Aku mau bertemu dengan Yoongi hyung, apakah dia ada?" tanya Jungkook lagi.

Dapat Jungkook liat wanita dengan name tag 'Park Jiyeon' itu menatapnya tak suka, menatapi Jungkook dari atas hingga bawah membuat ia risih.

" Siapa kau sampai berani bertemu Min sangjangnim? Hanya orang penting dan aku yang boleh bertemu dengannya, lebih baik kau sekarang pergi dan jangan harap bertemu dengan calon kekasihku!" Ujarnya tanpa tau malu.

Jungkook terdiam mendengar celotehan wanita itu, lalu terkekeh geli karena ucapan itu.  Dia belum tau saja siapa Jeon Jungkook, kalau dia tau matilah dia.

" Calon kekasih? Yang benar saja, kau jangan terlalu tinggi bermimpi. Asal kau tau saja. Aku Jeon Jungkook, keka ..."

"Sayang?"
Ucapan Jungkook terpotong begitu suara familiar terdengar menginterupsi keduanya, Ia tersenyum menyadari siapa yang memanggilnya. Dengan senyum angkuh yang ia tampilkan kepada si wanita, yang menatapnya kesal.

"Hyungie, kangeeeeeen sekaaaali" ujar Jungkook dengan senyum kelincinya.
"Aigooo, hyungie juga kangeeeen sekali dengan calon istriku yang manis ini" balas Yoongi yang tanpa disadari membuat Park Jiyeon melotot kaget.

Yoongi tersenyum lembut mendengar ucapan kesayangannya, memeluk si gembul dengan erat lalu mencium pucuk kepalanya. Tanpa tahu kelincinya menatap remeh wanita yang berdiri tak jauh dari mereka. Yoongi merangkul bahu pemuda manisnya lalu membawa tubuh berisi itu ke ruang kerjanya.

"Hyungie, lihat kookie bawa bekal untukmu. Kita makan siang bersama yaaa?"

"Iya sayang"

End
Segini aja yang bisa aku kasih ke kalian, maaf syekaaaali yaaaaaa 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Voment juseyoooooo

Our Love Story (YoonKook)Where stories live. Discover now