Semua sayang Jungkookie

302 26 5
                                    


"Our Love Story"

(BunnyJungie)

.

.

.

Happy Reading

.

.

.

KRING~~

Bel sekolah telah berbunyi, tanda bagi seluruh siswa harus kembali kerumah masing-masing. Begitu juga bagi pemuda manis yang sudah berdiri kesal di lobby sekolahnya. Sudah hampir lima belas menit dia menunggu mobil jemputannya tapi belum juga muncul, menimbulkan kerucutan sebal di bibir tipisnya. 

"Kookie!" 

Kookie atau Jungkook menoleh begitu namanya terpanggil, dan menemukan salah satu hyung-nya berlari menuju dirinya. 

"Maaf baby hyung lama, tadi harus menjemput Jiminie dulu" ujarnya seraya mengelus sayang puncak kepala Jungkook. 

"Kenapa Tae-hyungie yang jemput Kookie? Yoonie hyung mana?" tanyanya kesal. 

Taehyung menghela napas pelan mendengar pertanyaan itu, tahu betul kelinci manis kesayangan pemuda Min tengah merajuk. 

"Yoonie hyung sedang sibuk sayang, jadi dia meminta hyungie menjemputmu untuk makan malam bersama nanti" jawab Taehyung.

Jawaban Taehyung semakin membuat renggutan kesal diwajah Jungkook, kesal karena lagi-lagi kekasihnya itu tidak menepati janji untuk menjemputnya. Menghentak kaki kesal pemuda manis itu berjalan untuk masuk kepelukan pemuda Kim tunangan  dari Park Jimin.  Mata bulatnya berkaca-kaca tanda akan ada suara tangisan dari bayi kecil itu, bukan Jungkook lebay atau terlalu mendrama. Namun siapa pula yang tidak sedih jika kekasihnya selalu saja ingkar janji, ini bukan kejadian yang pertama namun sudah kesekian kalinya terjadi. 

Hiks~ huhuuhu.... 

"Aigooo.... Kookie"

Taehyung mendesah pasrah begitu mendengar suara tangisan Jungkook dalam pelukannya, terpaksa ia berjalan dengan Jungkook yang dipeluknya erat. Tidak mau berlama-lama di depan umum dengan kelinci kecilnya menangis begini, nanti malah dirinya lagi yang disalahkan. 

"Kookie, kenapa?" tanya Jimin begitu mereka sampai di mobil.

Taehyung hanya menjawab dengan senyuman kecil ke arah tunangan mungilnya itu, yang langsung dimengerti karena sekali lagi ini sudah biasa untuk mereka. Mendengar suara Jimin disana Jungkook langsung melepas pelukan dari Taehyung dan masuk ke pelukan pemuda mungil itu, untung saja mereka datang dengan supir jadi tidak harus repot siapa yang akan menyetir. Taehyung juga memutuskan untuk bergabung bersama dua uke kesayangannya di kursi belakang. Memeluk sayang kedua pemuda manis itu dengan bonus kecupan sayang di kening Jimin dan pucuk kepala Jungkook, karena wajah si kelinci terbenam sempurna di leher Jimin. 

Melihat itu Jimin tidak bisa tidak bahagia, dia sangat bahagia melihat tunangannya begitu menyayangi adik sepupunya ini. Dia tidak cemburu melihat semua yang dilakukan Kim Taehyung untuk Jeon Jungkook, dia bahkan bersyukur karena masih ada yang mau menyayangi Jungkook sampai sebegininya setelah kedua orangtua Jungkook tiada. 


Karena hari ini mereka sudah membuat janji akan makan malam dan menginap di rumah pasangan Namjin, jadi saat ini mereka langsung menuju ke mansion Kim.  Disana sudah ada Hoseok dan Jihoon lalu Yoongi sendiri akan menyusul sebentar lagi dan mungkin sudah dijalan menuju mansion.  

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 13, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Our Love Story (YoonKook)Where stories live. Discover now