Membohongi Perasaan

55 16 6
                                    

Makin kesini makin terasa ketidak pentinganku di kehidupanmu. Dan memang sepertinya kita tidak pernah cocok untuk menjadi sepasang kekasih. Tidak bisakah kau melihatnya, aku tidak pernah bisa membawa kebahagiaan dalam kehidupanmu.

Sempat ku berpikir untuk menghilang tanpa kabar, tapi disaat aku baru selangkah meninggalkanmu, kamu mulai sibuk mencari keberadaanku. Yang membuatku berpikir bahwa kau membutuhkanku.

Iyaa membutuhkanku, tapi bukan sebagai seorang kekasih, tapi pengisi lubang yang telah dia buat di hatimu, yang kamu sendiri saja tau, kalau aku tidak pernah bisa untuk membuat lubang di hatimu tertutup sempurna.

Kita tidak saling mencintai, tapi kita hanya sedang membohongi perasaan masing-masing. Mau sampai kapan kita seperti ini? Aku tidak akan pernah mampu menutupi lubang yang telah dia buat di hatimu.

Sampai kapanpun aku tidak bisa. Karena hanya sang pembuat luka yang bisa menutup kembali lubang yang telah dia buat dihatimu.

1 hal yang perlu kamu tau. Akan ada satu waktu dimana mau tidak mau aku harus pergi menghilang dari kehidupanmu, dan menyembuhkan lukaku sendiri.

Luka yang kau sendiri tidak tau bahwa kaulah penyebabnya.

AbsurdWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu