21

16.9K 1.3K 34
                                    

Happy Reading

.

.

.


"Eomma!!!!" Teriak Taehyung saat memasuki mension orang tuanya, namja itu berjalan menuju ruang meja makan, seraya menggandeng lengan mungil kekasihnya yang masih terdiam.

"Eohh Taehyung??? Tumben pulang... ada apa??" Tanya Nyonya Kim. Menatap aneh putranya yang tampan itu. Merasa heran karna Taehyung pulang dihari sekarang, karna biasanya Taehyung mengunjungi Keluarga Kim hanya karna ada hari-hari besar saja, mengingat kesibukkan putranya itu sebagai direktur.

"Aku ingin menyampaikan sesuatu Eomma, dannnn aku juga ingin mengenalkan seseorang yang special pada Eomma dan Appa" ujar Taehyung riang

"Siapa Tae?"

"Perkenalkan Eomma, dia kekasihku... Namanya Jeon Jungkook" ucap Taehyung, menarik tubuh kecil kekasihnya menjadi berdiri dihadapannya. Sehingga nyonya kim bisa melihat rupa gadis itu.

"Anyeong Ajhumma, Jeon Jungkook imida" sapa Jungkook ramah, dan membungkukkan badannya.

"Ommmo... Taehyung, dia imut sekali. Astagaaa" histeris Nyonya Kim melihat betapa imut dan manisnya kekasih Taehyung itu, ditambah gigi kelincinya yang membuat gadis itu semakin terlihat manis.

Nyonya Kim mendekat kearah Jungkook, mencubit gemas pipi gembil milik Jungkook.

"Tapi Tae, jika kalian bersanding, kau seperti pria pendofil Tae... karna demi Tuhan, Jungkook itu imut sekali, dia pasti masih belasan tahun kan???" Ujar Nyonya Kim histeris

Taehyung menggeleng, menatap ibunya malas, karna demi Tuhan, tingkah ibunya ini bener-benar memalukan

"Dia sudah 20 tahun Eomma, dia bukan remaja belasan Tahun" koreksi Taehyung

"Dan kau sudah 28 tahun, sama aja, umur kalian jauh sekali. Ohh.... Jungkookie sayang, kau jadi anak angkat eomma aja ya, eomma kan gak punya anak cewek" ujar Nyonya Kim ambigu.

Sedangkan Jungkook masih terdiam, karna memikirkan perkataan ibu Taehyung tadi.

"Sudah berumur 28 tahun ya..." batin Jungkook.

"Eomma apa-apaan sih, kookie itu kekasihku, bukan jadi adik angkatku...."

"Sudah lah, aku akan turun lagi jika bibi sudah menyiapakan makanan. Aku dan Kookie ingin kekamarku dulu" lanjut Taehyung. Menarik lengan Pacarnya menunju tangga atas. Kamar pribadinya.

"Anyeong ahjuma" ucap Jungkook membungkuk kearah ibu Taehyung.

"Panggil Eomma saja sayang" peritah Nyonya Kim, Dan Jungkook mengangguk mengerti.











.

.

.






"Silahkan masuk sayangku" ujar Taehyung, mempersilahkan pacar mungilnya itu masuk kekamar miliknya duluan.

Jungkook berjalan ragu, menatap dekorasi kamar pacarnya yang mewah, dan identik dengan tema kelelakian.



Taehyung menatap Jungkook, pria itu bisa menyadari perubahan sikap Jungkook, ntah kenapa setelah bertemu dengan orang tuanya tadi, Jungkook menjadi banyak diam. Maka karna Taehyung paling tidak bisa melihat Jungkook Berubah seperti ini. Taehyung berinisiatif bertanya. Berjalan mendekat kearah Jungkook berdiri, memegang pundak Jungkook lembut, sehingga Jungkook berbalik berhadapan dengannya.

"Kau itu kenapa sayang?? Kau Tidak senang bertemu dengan orang tuaku ya??" Tanya Taehyung, menatap mata bulat itu dengan Serius.

Sedangkan Jungkook hanya menggeleng gugup.

"Tapi kenapa kau berubah diam seperti ini?? Apa Oppa ada salah??" Tanya Taehyung lagi, kali ini dengan suara lembutnya, dan menyentuh dagu Jungkook pelan.

Mata Jungkook langsung berkaca-kaca, karna bagaimanapun, dia tidak bisa menyimpan perasaan gelisahnya itu lama-lama.

"Hikss.. Apa Oppa akan meninggalkanku??" Tanya Jungkook serak

"Hei kenapa kau bertanya begitu sayang??...Jangan menangis kookie" ucap Taehyung agak panik, karna melihat airmata Jungkook yang menetes. Menarik tubuh Jungkook, dan memeluk tubuh yang sedang terisak itu, mengusap punggung Jungkook yang masih saja menangis.

"Umurr Oppa hikkss... Sudah sematang itu. Bisa jadi hikss Ibu dan Ayahh Oppa hikss memaksa Oppa untuk segera menikah. Dan Oppa pasti harus mencari pasangan yang tak kalah matang dengan Oppa, karna tidak ada yang bisa diharapkan dari ku yang baru berumur 20 tahun ini hiksss... pasti Oppa akan Meninggalkan ku karna akan dijodohkan dengan wanita yang lain.. hikss" isak Jungkook didada Taehyung, airmatanya semakin deras seiring ia mengungkapkan isi hatinya.

Taehyung mengiggit bibirnya menahan gemas. Bagaimana bisa Jungkook bisa menjadi semenggemaskan ini jika sedang mengungkapkan isi hatinya yang benar-benar tidak pernah terlitas dipikiran Taehyung.

Hei...Orang tua Taehyung itu tidak gila harta seperti orang tua konglomerat yang mata duitan itu. Yang harus menikahkan anaknya pada orang yang harus kaya juga.

Tapi orang tua Taehyung itu akan tetap mendukung pilihan putranya, asalkan pasangan Taehyung itu bisa mencintai Taehyung sepenuh hati.

"Sayang, kau keberatan akan umurku??" Tanya Taehyung

Jungkook menggeleng pelan.

"Sayangku, asal kau tau, jika memang orang tuaku menyuruhku untuk segera menikah, yang menjadi calon terbaikku itu kau. Tidak ada istilah jika aku akan dijodohkan dengan wanita matang lainnya karna orang tuaku bukan tipe yang seperti itu"

"Jadi itu yang menganggu pikiranmu dari tadi??"

Jungkook mengangguk, pipinya memerah sekarang, karna ketahuan masih suka menangis karna takut Kehilangan.

Taehyung tersenyum geli. Seluruh tingkah Jungkook itu luar biasa selalu membuat dirinya bisa tertawa, tersenyum seperti sekarang ini. Selalu membuat Taehyung terus jatuh cinta setiap harinya pada Jungkook.

"Kau makin cantik dan sexy jika wajahmu memerah, semakin membuatku bergairah seperti saat aku memasukimu sayang" goda Taehyung dengan mesumnya.

Mendengar itu, Jungkook melepas pelukan mereka, menampilkan wajah cemberutnya, dan berbalik badan membelakangi pacarnya. Dengan wajah yang semakin merah

Taehyung terkekeh, memeluk tubuh Jungkook dari belakang, dan mengecup pipi putih itu, dan dibalas dengan rengekan Jungkook.




Ceklek..





"Maaf eomma menganggu. Tapi masakan bibi sudah masak Tae, jadi berhenti bertingkah mesum pada Jungkook" tegas nyonya Kim, membuat Taehyung nyengir tanpa dosa.

"Kookie sama Eomma aja ya, dari dulu kan Eomma pengen punya anak cewek. Tapi Tuhan gak memberi, jadilah Eomma cuman bisa hidup dengan pria-pria tampan itu" jelas Nyonya Kim, melepas pelukan putranya dari tubuh Jungkook dan menggandeng Jungkook turun kebawah, meninggalkan Taehyung dengan wajah masamnya.



"Dasar Eomma lucknut"




.

.

.











TBC


Mumpung gak sekolah....

Aku usahain up sering-sering

😊😊😊😊

Bintangnya jangan lupa.....

Sexy Girl (TaeKook GS) [END] 🔞Where stories live. Discover now