22nd

1.3K 180 11
                                    

ChangWook berkutat dengan layar laptop dan beberapa berkas di mejanya. "Bae Joon Hyuk harus bagaimana aku menangkapnya? Dia terlalu licin seperti ular."

"Tok...tok..."

"Masuk!"

"Ji komsanim!"

"Eoh...Bae Joohyun-ssi? Ada apa?"

"Aku butuh bantuanmu."

"Nde?"

"Aku tak punya waktu banyak, aku mohon bantu aku tangkap appaku!" Joohyun terlihat panik, tubuhnya gemetar sudah gemetar karena ketakutan.

"Joohyun-ssi, tenanglah...duduk dan ceritakan semuanya dengan tenang." Kata ChangWook.

~~~

Yoona sudah berada di basement kantornya, ia mematikan mesin mobilnya lalu membuka pintu. "Drrt...drrt..." ponsel Yoona berbunyi. Yoona mengambil ponselnya kemudian menjawab teleponnya.

"Nde Sunbaenim?"

"Yoona...maaf mengganggumu tapi bisakah kita bertemu hari ini?"

"Bertemu?"

"Nde, ini penting. Kau harus tahu ini."

"Tapi aku tak bisa janji bertemu denganmu hari ini."

"Kumohon, ini soal Sehun dan Bae Joon Hyuk."

"Kalau begitu aku akan segera kesana." Yoona menutup kembali pintu lalu menyalakan mesin mobilnya.

~~~

"Aku tak menyangka ternyata Im Pyonosanim tertarik padamu ckckck..." Chanyeol dan Jongin kembali menginterogasi Sehun. Dua namja itu berdiri di kedua sisi bangku tempat Sehun duduk. "Ssst...aku mohon jangan keras-keras, nanti yang lain tahu." kata Sehun pelan.

"Sudah kuduga Sehun menyukai dia." Kata Jongin.

"Itu tidak penting Jongin-ah. Kalau aku belum punya pacar aku juga akan menyukai wanita seperti Im Pyonosanim. Yang ingin ku tanyakan sekarang, bagaimana bisa dia menyukai namja cuek dan angkuh macam anak ini." Chanyeol mendorong dari Sehun, "Aish jjinjja...apa masalahnya? Apa kalian menentang hubunganku?"

"Ani, kami hanya tersinggung karena kau tidak jujur."

"Kalau ku beri tahu kalian, kalian akan percaya?" Sehun memandangi kedua temanya satu per satu. "Jelas tidak. Aku tahu jawabannya sendiri."

"Sekali lagi aku bilang, kalau ku beri tahu kalian sungguh kalian tidak akan percaya padaku. Kalian malah mengolok-olok diriku nanti, karena apa? Karena hubunganku tidak lazim dan sulit dipercaya arra!" Jelas Sehun kesal.

"Baiklah baik kami percaya karena Im Pyonosanim mengatakannya sendiri okay! Sekarang aku tanya padamu sejak kapan kalian berkencan?" Semua murid yang ada di kelas melihat ke arah mereka bertiga.

"Ku bilang jangan berisik!" gumam Sehun.

"Oops..."

"Jadi sejak kapan kalian berkencan?" tanya Jongin pelan.

"Sejak aku dirawat di rumah sakit lebih tepatnya saat kalian menjenguk aku sudah jadian."

Be My Daddy (YOONHUN) Where stories live. Discover now