28. Tercyduk Calon Mertua

153K 9K 4.6K
                                    

Bad Boy Behind The Glasses
28. Tercyduk Calon Mertua

Aku berniat menertawakanmu yang lebih memilih dia daripada aku, tapi saat melihatmu dengannya, aku jadi menertawakan diriku sendiri karena dengan bodohnya menyukaimu ~~~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku berniat menertawakanmu yang lebih memilih dia daripada aku, tapi saat melihatmu dengannya, aku jadi menertawakan diriku sendiri karena dengan bodohnya menyukaimu
~~~~~

JALAN-JALAN dengan ketua geng motor seperti Nanta adalah impian Mita dari dulu. Sejak dulu ia sudah mendengar tentang geng motor yang terkenal itu. Dan sekarang ketua geng motor itu sedang ada di hadapannya.

"Kenapa kakak ngajak aku jalan?" tanya Mita.

Rasya yang sejak tadi menatap ponselnya kini mendongak ke arah Mita. Ahh, senyum gadis itu sangat mirip dengannya.

"Kak!" Mita melambaikan tangannya karena menyadari bahwa Rasya sedang bengong.

"Eh, emang jalan sama lo perlu alasan?" tanya Rasya.

"Ya tapi kan ... kakak pacarnya Kak Keyla," kata Mita.

Rasya tersenyum tipis, "bukannya gue udah pernah bilang kalau gue sama Keyla itu dijodohin. Jadi nggak ada rasa suka diantara kita. Gue nganggep dia sahabat, begitu pula sebaliknya."

Tidak ada rasa suka?

Apakah itu benar?

Senyum Mita melebar. Mungkin jawaban itu adalah jawaban yang ditunggu-tunggu gadis itu. Mungkin dia memang ingin Rasya hanya menyukainya, tidak menyukai Keyla.

"Mau makan apa?" tanya Rasya. Sejak tadi dia duduk di kafe itu, tapi belum pesan apa-apa. Ini karena pikirannya sedang melayang jauh.

"Apa aja deh kak," kata Mita.

"Ya udah." Rasya pun memanggil pelayan, ia memesan beberapa minuman dan kue, setelah itu pelayan tersebut pergi.

Rasya kembali melihat ponselnya. Keyla hanya membaca pesan linenya, gadis itu tidak mau mebalas chat dari Rasya. Apakah Keyla sedang sibuk bersama Radit? Memikirkannya saja sudah membuat Rasya ingin mengajak Radit adu jontos.

Sudah lama Rasya tidak pukul-pukulan dengan Radit. Padahal setiap mereka membuka percakapan, pasti ujung-ujungnya akan pukul-pukulan. Apalagi jika pembicaraannya sudah membahas dia.

Kalian mau tau siapa dia? Namanya Rachel. Gadis yang dulu dicintai Radit dan Rasya. Tapi belum saatnya untuk membahas gadis itu. Lebih baik kita lanjut membahas cabe-cabean yang ada di depan Rasya.

Mita menatap Rasya dengan kesal. Siapa yang Rasya ajak chat sampai lelaki itu tidak menatapnya? Padahal Mita sudah berdandan menggunakan make up Elis yang ia ambil diam-diam.

Mita juga sudah berulang kali dimarahi oleh ibunya, karena kedapatan memakai make up Elis tanpa ijin. Tapi namanya juga Mita, mana mungkin dia kapok. Lagian Mita juga sudah punya Rasya —alias Nanta di sisinya, jadi kenapa dia harus takut?

Bad Boy Behind The Glasses Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang