Chapter 6

50.3K 1.6K 29
                                    


"Jangan pergi" ucap Franxlim
Sambil menarik tangan Karin, dan memeluk pinggang gadis itu.

"Astaga Franxlim, apa kau gila!?" Bisik Karin pada Franxlim.sambil menundukan kepalanya karna sangat malu.

Saat ini mereka berdua menjadi bahan tontonan semua orang, bahkan tidak sedikit yang mengeluarkan smartphone mereka untuk mengabadikan moment yang sangat langkah ini, bagai mana tidak seorang Franxlim yang terlihat dingin dan arogan itu, ternyata juga memiliki sifat romantis dan memiliki cinta yang hanya di berikan kepada seorang gadis yang sangat beruntung, siapa lagi kalau bukan Karin.

Franxlim tidak peduli ocehan yang di berikan Karin saat ini padanya, ia memang sengaja membawa gadis itu di depan panggung gedung tersebut, karna acara yang saat ini berlangsung adalah sebagian rencan Franxlim yang sudah ia susun sejak awal.

Tiba-tiba Franxlim melepas pelukannya pada Karin dan mengambil sesuatu di dalam kantong celananya.

"Apa yang kau lakukan?" Tanya Karin bingung melihat Franxlim saat ini.

Franxlim hanya tersenyum melihat tingkah gadisnya itu, yang menurutnya lucu. Setelah mendapatkan apa yang ia cari Franxlim langsung membuka isi kotak yang ia genggam saat ini, dan langsung berlutut di hadapan Karin.

Franxlim langsung mengambil mike yang di berikan Mc kepadanya sambil mengucapkan trima kasih, bahkan sang Mc tidak percaya barusan yang di berikan seorang Franxlim pada dirinya. Sebuah ucapan trima kasih, itu saja sudah membuat para kaum Hawa meleleh di buatnya.

"Apa yang kau lakukan?" Tanya Karin terkejut dan terharu melihat Franxlim saat ini.

"Karin Guanna, Aku tahu aku belum menjadi yang terbaik dalam hidup mu, aku juga tahu kalau kau bingung akan sikap ku selama ini, padahal kita baru saling mengenal, namun percayalah aku bukan pria brengsek yang suka mempermainkan perasaan seorang wanita, dan tidak memberikan kepastian pada nya". Ucap Franxlim sambil menggenggam tangan Karin dengan tatapan serius.

mendengar ucapkan Franxlim barusan, tanpa sadar membuat hatinya menghangat. ucapan Franxlim benar-benar membuatnya terdiam.

"Aku sadar aku pria gila yang langsung mengatakan kalau kau hanya miliku dan akan tetap milikku, namun di balik semua itu aku menyimpan perasaan lebih terhadap diri mu, Karin Guanna.." papar Franxlim kembali.

Dan setelah itu Franxlim menyanyikan satu lagu untuk Karin yang berjudul Ed sheeran perfect.

Saat itu juga air mata Karin keluar yang menandakan ia bahagia.

Para orang-orang yang menyaksikan itu juga teharu dan terbawa akan suasana di sana, bahkan ada yang ikut meneteskan air mata karna mendengar pengakuan dari seorang Franxlim sang Most wanted Asia itu.

Setelah selesai bernyanyi, Franxlim langsung menggengam tangan Karin lebih erat, dan berkata...

"Will you be my sweet heart and my girlfriend for my life?"

Deg..

Karin langsung tersentak dan tidak percaya yang di katakan Franxlim pada dirinya saat ini, ia tidak berhenti menangis, bahkan ia lebih menangis saat Franxlim menyatakan perasaan untuknya.

Dan saat ini Franxlim membuka isi dari kotak yang ia pegang, dan
Ternyata sebuah kalung yang simple namun elegant.

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.
My perfect Ceo my Husband✅ EndNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ