Chapter 7

47K 1.4K 16
                                    

AuthorPov

Setelah kejadian beberapa hari lalu di mana seorang Franxlim menembak seorang gadis cantik yang bernama Karin, tiba-tiba semua langsung menjadi buming begitu saja di berbagai sosial media,dan menjadi berita terutama di kalangan acara-acara berita Dunia. Bagaimana tidak seorang seperti Franxlim mengejutkan banyak orang, ternyata ia memiliki perasaan yang di namakan cinta kepada seorang gadis. tidak mudah untuk mendapatkan pria kaya tampan dan terkenal itu. karna semua orang tahu bahwa Franxlim terkenal akan hatinya yang dingin layaknya Es, terkecuali untuk wanita satu itu, siapa lagi kalau bukan Karin guanna, Salah satu wanita yang beruntung di dunia, yang berhasil melelehkan Es yang ada di dalam hati seorang pria tampan, siapa lagi kalau bukan Franxlim.

KarinPov

Hari ini aku berangkat kantor sangat pagi, dan sekarang masi pukul 6:30, bayangkan aku rela bangun sangat pagi dan pergi ke kantor juga terbilang terlalu pagi, aku tidak mau di katakan bahwa aku memanfaatkan pekerjaan ku karna aku adalah kekasihnya seorang CEO di perusahaan tempat ku bekerja, semenjak semua orang tahu bahwa aku adalah kekasihnya Franxlim, sifat mereka berubah kepadaku, ada yang sangat menghormati ku dan ada yang takut pada ku, entahlah mungkin mereka takut pada Franxlim.

Setelah sampai di tempat parkir kantor, aku langsung mencari tempat untuk memarkirkan mobil ku dan langsung keluar.

Tiba-tiba ponsel ku bergetar, yang pertanda bahwa seseorang menelfon ku, dan ketika ku lihat yang menelfon ku adalah pria yang ku cinta, siapa lagi kalau bukan Franxlim.

"Good morning my love" ucap Franxlim pada Karin dengan suara khas sexynya yang baru bangun tidur.

"Good morning to Franxlim" ucap Karin yang terkekeh mendengar suara pacarnya yang khas baru bangun tidur itu.

"Apa kau sudah sarapan sayang?" Tanya Franxlim yang tak henti-henti tersenyum.

"Udah, kamu mandi sana" ujar Karin yang mendengar betapa perhatian pacarnya iyu pada dirinya.

"Iya sayang, kamu siap-siap nanti aku jemput, trus kita berangkat sama-sama" perintah Franxlim kepada Karin.

Karin yang mendengarkan itu langsung menahan tawanya yang akan keluar, bagaimana tidak pacarnya itu tidak tahu kalau ia sudah berada di kantor saat ini.

"Tidak usah Franxlim" jawab Karin sambil terkekeh.

"Kenapa?, aku hanya ingin menjemput my princess.." lirih Franxlim yang terdengan manja.

"Aku sudah sampai di kantor sekarang, jadi kau tidak perlu menjemput ku". Ucap Karin

"Apa?!, tunggu aku sayang, aku akan segera kesana" ucap Franxlim dan langsung menuju kamar mandi dengan langkah terburuh-buruh.

Karin yang mendengar itu langsung tertawa tak henti-henti sambil membayangkan bagaimana keadaan Franxlim saat ini.

FranxlimPov

Saat ini aku langsung bersiap-siap untuk pergi ke kantor miliku dengan terburu-buru, padahal walaupun aku datang siang sekali pun itu tidak apa bagiku, karna perusahaan itu miliku jadi aku bebas melakukan apapun yang ku mau, namun saat aku mendengarkan bahwa orang yang aku cinta sudah berada di kantor, aku lantas dengan terburu-buru langsung bersiap-siap untuk pergi juga ke kantor, karna aku sudah tidak sabar menemuinya.siapa lagi kalau bulan Karin.

KarinPov

Saat aku sudah mematikan sambungan telefon tadi aku langsung masuk ke dalam gedung yang bertingkat-tingkat itu. Suasana di dalam kantor masi sangat sunyi, hanya ada beberapa karyawan saja dan para petugas kebersian di sana, maklum saja karna ini masi sangat pagi bagi para karyawan lainnya.

My perfect Ceo my Husband✅ EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang