[ Q ]

2.1K 206 2
                                    

/ I'm Happy With You /

"Trans Studio, kuy?"

"Kapan?"

"Sekarang?"

Ara yang sedang membaca novel mengalihkan pandangannya menatap Dirga.

"Ayo! Gue gabut."

"Ayo."

Ara berdiri di bantu oleh Dirga. Sebelum mereka berangkat ke sana, Ara menaruh novel sekalian mengganti bajunya. Masa iya, ia ke sana dengan menggunakan kaus oblong hitamnya, nanti mereka couplean dong!

Setelah lama mengantri untuk membeli tiket masuk, akhirnya mereka berdua bisa menaiki apa saja yang mereka mau. Ara mengetuk jari telunjuk di dagunya sembari menatap wahana di sana.

"Mau naik apa dulu?"

"Gue yang milih?"

Dirga mengangguk, membuat Ara menunjuk salah satu wahana yang berada di sana. Giant Swing.

Ara menarik lengan Dirga dan mengantri untuk menaiki wahana itu. Setelah menunggu lama, akhirnya mereka kebagian kursi. Awalnya, wajah Dirga baik-baik saja. Namun pas mereka dibawa ke ketinggian 15 meter, barulah Dirga berteriak-teriak seperti orang kesurupan. Sedangkan Ara tertawa terbahak-bahak menatap raut wajah Dirga dari samping.

Bukan itu saja penderitaan Dirga, ia harus menemani Ara masuk ke Dunia Lain! Wah, perempuan ini sangat tau bagaimana membuatnya mati hanya dalam dua jam.

Walaupun ia takut dengan hantu, tetapi Dirga tetap saja memasang wajah coolnya. Baru saja mereka duduk di kereta, Dirga sudah memohon-mohon pada Ara agar keluar dari tempat itu. Lebih baik 100 kali naik wahana tadi daripada harus melihat hantu. Ya, tidak 100 kali juga sih.

Selama di kereta, Ara bukannya takut, ia malah tertawa terbahak-bahak ketika semua orang dalam kereta itu berteriak. Bagaimana tidak, Dirga yang dicap sebagai preman sekolah takut melihat hantu KW.

Karena Dirga terlalu lemas untuk menaiki wahana selanjutnya, akhirnya mereka memutuskan untuk makan siang. Di restoran, Dirga menaruh kepalanya di meja.

Ara terkekeh. "Segitu takutnya?"

Dirga mengangguk samar. Sedetik kemudian, Ara memeluk Dirga. Berusaha menenangkan laki-laki itu. Ia kira, Dirga tidak setakut itu pada hantu, tetapi takutnya itu sangat parah hingga laki-laki ini lemas.

Intinya, hari ini Ara sangat bahagia!

28/5/18

far awayWhere stories live. Discover now