Nightmare : [6]

3.9K 491 42
                                    


Aku mengacaukannya, ya?

[6]

Malam itu tiba. Seluruh latihan yang telah mereka persiapkan kini akan mereka pertunjukkan sebagai sebuah penampilan. Ribuan pasang mata akan menyaksikan mereka. Tak hanya fans, namun juga para artis yang mengisi acara tersebut juga duduk di depan panggung sebagai penikmat acara.

"Jimin-ah.. neo gwenchana?" tanya Namjoon saat melihat Jimin baru saja menghabiskan sebotol air mineral.

Namjoon sebagai leader benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik. Ia sedang memastikan bahwa para member baik-baik saja.

Kalau boleh Jimin akui, ia tidak sedang baik-baik saja. Beberapa hari belakangan suaranya memang sudah terdengar normal, namun ia khawatir untuk penampilan kali ini yang akan mengerahkan performa yang ekstra.

"Jangan terlalu khawatir." Taehyung berbisik sambil memegang pundak Jimin.

"5 menit lagi kalian akan naik ke panggung. Bersiaplah." teriak seorang pria yang merupakan staf acara musik tersebut.

"Berdamailah denganku malam ini. Ku mohon.." Jimin membatin.

***

Penampilan BTS dimulai dengan ditampilkan VCR penuh teori tersembunyi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Penampilan BTS dimulai dengan ditampilkan VCR penuh teori tersembunyi. Kemudian mereka muncul dari bawah panggung yang telah di-setting sedemikian rupa. Dan lagu pertama yang mereka tampilkan adalah not today. Jimin masih baik-baik saja. Sepertinya suaranya berdamai dengannya malam ini.

Penampilan selanjutnya, lagu spesialnya para rapper BTS. Chyper part.4, lagu dengan segenap makna lirik yang menampar haters. Dan penampilan ini juga berarti bahwa vocal line member bisa beristirahat sebentar. Dan saat ini, Jimin lagi-lagi meminum habis sebotol air mineral. Sepertinya yang ditakutkannya tadi tidak benar-benar berdamai malam ini. Tenggorokannya mulai gatal lagi. Ia mencoba mengetes suaranya sendiri dengan hati-hati agar tidak terdengar oleh orang lain. Dan Jimin juga berusaha menahan batuknya sebisa mungkin agar tak membuat member lain khawatir.

"Oke, sekarang kalian naik." teriak staf acara lagi-lagi memberi komando.

"Tolonglah, hanya untuk 5 menit lagi malam ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Tolonglah, hanya untuk 5 menit lagi malam ini."

Yang ada di pikiran Jimin saat ini adalah banyaknya artikel yang telah mengharapkan kejutan besar yang akan ditampilkan BTS. Jimin tidak mau jika ada sesuatu yang buruk terjadi padanya sehingga mengacaukan penampilan malam ini.

"BTS akan membuat sejarah baru dengan penampilan spektakuler mereka."

"BTS, musisi papan atas di industri musik dunia, siap menunjukkan penampilan terbaik mereka."

"BTS, bintang kelas dunia, akan menampilkan aksi memukau."

"BTS akan menunjukkan penampilan berskala tinggi."

***

Come and follow me, follow me with your signs up

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Come and follow me, follow me with your signs up

I'm so firin' firin' boy your time's up

Jimin mengawali part-nya. Dan ternyata, suaranya menolak ajakan damai. Crack voice. Dan itu sepertinya terdengar benar-benar buruk. Seketika member BTS mengalihkan pandangan mata ke Jimin, walau hanya sepersekian detik.

Somebody stop me, I'm bouta pop off

Too busy, you know my body ain't enough

Dan saat ini, Jimin merasa menyesal telah menyepelekan apa yang terjadi padanya. Teringat tentang dia yang tidak mau diajak memeriksakan dirinya ke dokter. Dan kini, waktu tidak bisa diulang kembali. Malam ini, semua mata telah terfokus ke penampilan BTS.

Nightmare - Park Jimin ✔Where stories live. Discover now