25. Dua Garis Merah

387 20 0
                                    

6 months later

Rosé's POV

Gue sama jaehwan sebenarnya dari awal pernikahan udah program punya anak, kita sepakat untuk tidak menunda. Pernikahan kita udah jalan 1 semester dan gue belum dapat tanda-tanda hamil. Kalau ditanya usaha sih jangan ditanya. Pas lagi ga ada kerjaan langsung ngegas. Buset dah dulu mah kalo ga ada kerjaan paling nonton drakor atau nonton ulang knowing bros, nah sekarang.... ( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°) Untung udah halal, dapet pahala lagi, nikmatnya menikah 😜😜😜

Walau rutin "olahraga" bukan berarti keinginan kami tersebut cepat diijabah sama Allah. Gue dan jaehwan udah periksa ke dokter dan alhamdulillah kita sehat-sehat aja. Gue juga minum susu persiapan hamil, mengkonsumsi makanan yang baik untuk kesuburan, olahraga beneran, tidak tidur larut malam, dan kita melaksanakan kewajiban itu dengan hati riang gembira. Ya belum rezeki nya aja kali dikasi cepet. Padahal gue udah mupeng liat baju-baju bayi sama shampo-shampo bayi hahaha.

Sampai disuatu minggu yang cerah gue ngerasa ga enak badan. Gue bangun jam 11 pagi !!

"Dek... Bangun..."

"Emmmhhhh...."

"Dek, udah jam 11 coba liat.."

"Emmmmhhh...ngantuk.. Kamu sarapan beli sendiri aja ya."

"Buset, bini gue. Jam 11 mah makan siang bukan sarapan. Kok kamu tumbenan sih bangun siang gini?"

"Capek."

"Capek kenapa? Tadi malem perasaan kita mainnya biasa aja."

"Biasa apaan??!!?? Lemes!!"

"Lemes tapi asik kan.....??" Gue reflek ngelempar bantal ke arah jaehwan tapi ternyata dia udah duluan melipir ke luar kamar sambil ketawa setan.

Karena udah kecapekan bobok, gue akhirnya bangun dan ke dapur masih dengan pakaian kurang bahan gue. Iya gue males sekedar ganti baju lengkap.

"Dih.. Porno.. Pake daleman kek kalo ke luar kamar."

Gue ga memperdulikan ocehannya jaehwan karena gue tau dia cuma mau menggoda gue. Setelah gue minum air putih hampir 2 gelas penuh, gue melewati jaehwan buat ke kamar mandi. Belum penuh langkah gue ke kamar mandi, tangan gue dipegang ama jaehwan.

"Kok pucet? Kamu sakit?"

"Gatau ni, ga enak badan. Pusing. Aku ke kamar mandi dulu."

Niatnya gue ke kamar mandi cuma mau bersihin muka dan gosok gigi, gataunya gue muntah-muntah. Anehnya muntah gue cuma air bening gitu dan ga banyak. Walau ga banyak, tapi badan gue meriang, gue pikir gue salah makan jadi dengan sisa tenaga, gue balik lagi ke dapur buat bikin teh anget campur madu.

4 jam berlalu, gue ga muntah-muntah lagi tapi sekarang gue masih mual dan sakit pinggang.

"Kok aku tiba-tiba meriang gini ya a', tadi aku muntah, tapi bukan muntah makanan tapi air bening."

Jaehwan mendekati gue terburu-buru. "Kamu udah mens belum?"

Jeng !! Jeng !! Gue lupa kalo gue adalah wanita dan wanita itu mengalami menstruasi. Gue sadar kalo gue belom mens, sebenarnya mens gue tuh random sih, tapi yang bikin beda tuh kenapa gue mesti muntah dan mual segala. Oke, gue cukup cerdas buat mikir ke arah situ, gue dan jaehwan emang lagi semangat-semangatnya program, trus gue belom mens, trus gue sakit pinggang, mual dan muntah. Belum sempat gue jawab pertanyaan jaehwan, dia udah duluan ngomongin itu.

Teman Tapi Menikah || Kim Jaehwan🌹RoseDove le storie prendono vita. Scoprilo ora