2

37.2K 634 6
                                    

JANGAN LUPA VOMMENT YA
FOR 19+
GAK SUKA BOLEH OUT DARI LAPAK INI DARIPADA MEMBERIKAN KRITIKAN PEDAS KALIAN, MEMBUAT SEMANGAT SAYA MENJADI DOWN.

HAPPY READING :)

Usia pernikahan peter dan andriana sudah memasuki dua setengah tahun.
kehidupan mereka layaknya keluarga biasa yang saling melengkapi satu sama lain.Andriana kini mengikuti permintaan suaminya untuk menetap di Spanyol,meninggalkan rumah dan adiknya yang berada di paris.
Sekarang andriana sudah menyandang status sah mrs.smith jadi dia berhak tinggal di Mansion mewah milik suaminya. Mansion tersebut dilengkapi dengan barang barang mewah yang harganya milyaran.mansion itu juga dilengkapi beberapa penjaga.pejaga terbagi menjadi dua yaitu dibagian luar dan dibagian dalam.

Rutinitas setiap hari yang dilakukan andriana setelah menikah layaknya seorang istri pada umumnya yaitu menyiapkan keperluan suami dan mengurus rumah mereka.
Peter juga memiliki kebiasaan baru setelah menikah,yaitu selalu mencium kening andriana sebelum ia berangkat kekantornya,andriana memberikan tas kerja suaminya serta membenarkan dasi dan jas sebelum suaminya pergi.
"Sayang aku berangkat kekantor dulu"peter masuk kedalam mobil

"Hati hati sayang"andriana tersenyum sambil melambaikan tangan pada suaminya

"bye..."peter melambaikan tangan lalu menjalankan mobilnya menjauh dari mansion.Setelah mobil peter menjauh, andriana kembali masuk kedalam mansionnya
Membereskan piring-piring kotor sisa sarapan mereka tadi.Selesai mencuci piring dan membersihkan mansion.andriana membersihkan dirinya yang sudah penuh keringat kembali sejak tadi.
Andriana menuju kamar mandi dan melakukan ritual mandi untuk merilekskan kembali tubuhnya yang lelah setelah membereskan mansion.peter memang tidak memperkerjakan pelayan untuk membersihkan mansion karena selama ini dia jarang pulang ke mansion.dia hanya sesekali mengunjungi mansion ini agar tidak terlalu tak berpenghuni.

Selesai mandi dan berpakaian andriana kembali kebawah untuk bersantai menonton televisi acara kesukaannya.
Tengah asik menonton kartun tiba tiba telepon rumah berbunyi andriana langsung mengangkat telepon tersebut.telpon tersebut berasal dari Andriani adik kandungnya.Andriani menanyakan bagaimana kabar kakaknya itu setelah pindah ke negara lain bersama suaminya, beberapa menit mengobrol lewat telepon tiba tiba sambungan telepon terputus secara sepihak oleh andriani.andriana pun meletakkan telepon itu kembali ketempat asalnya kemudian menonton acaranya kembali hingga dirinya mengantuk dan tertidur disofa dengan kondisi televisi yang masih menyala.

Malam hari...

Sebuah mobil ferarri berhenti di depan pintu mansion. seorang pria berjas dan berkacamata hitam turun dari dalam mobil sambil memegang tas ditangannya,pria itu masuk kedalam rumah sambil memanggil nama istrinya.

"sayang....aku pulang...." tak ada sambutan dari dalam pria itu tetap masuk hingga keruang keluarga dan melihat jika istrinya sedang tertidur disofa dengan televisi yang masih menyala.ia merasa kasihan karena menunggunya pulang istrinya harus tertidur disofa.
Pria itu mendekati istrinya dan mengendong ala bridal style membawanya menuju kamar mereka dilantai atas.
Dengan hati-hati peter membuka handle pintu kamar kemudian membaringkan andriana ditempat tidur mereka.
Setelah membaringkan andriana,peter menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya selepas dari kantor.

------------------------

Sinar Matahari sudah muncul dari ufuknya, andriana bahkan sudah bangun sebelum matahari terbit untuk menyiapkan keperluan peter dan juga membuat sarapan pagi mereka. Andriana membangunkan peter yang masih tertidur dengan memberikan sebuah kecupan dipipi namun peter hanya menggeliat dari tidurnya tidak menanggapi andriana.
Andriana terus mencoba membangunkan suaminya hingga percobaan ke lima peter meresponnya.

AFFAIR WITH BROTHER IN LAWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang