The Kitchen Destroyer

577 65 2
                                    

Kim Namjoon x Kim Seokjin

Warning!
Mengandung unsur boyslove, bxb, shonenai
Bagi yang tidak suka harap menjauh
Typo everywhere

Pair
NamJin slight KookV, Sope
Dom!Joon Sub!Jin


Happy reading 😉

Hari minggu pertama di bulan penutup tahun 2017. Para member Bangtan tengah menikmati liburan panjangnya setelah melewati jadwal padat merayap yang melelahkan.

Sebagian member memilih untuk menetap di Seoul dengan berbagai alasan. Seperti pasangan Jungkook dan Taehyung yang lebih memilih menghabiskan liburan dengan cudling seharian di kamar mereka, Hoseok dan Yoongi yang memilih untuk kencan rahasia mungkin ke dunia fantasi atau berwisata kuliner, Jimin si pria singel yang katanya mencintai sahabat sehidup dan sematinya itu memilih untuk hang out bersama teman-teman sma nya. Dan Seokjin memilih untuk shopping seharian di temani Hobeom dan Sejin.

Sepertinya kita melupakan seseorang. Siapa kira-kira? Ah si pria jangkung dengan dimple yang menawan itu hampir saja kita lupakan. Leader Bangtan itu kini tengah disibukan dengan berbagai peralatan dapur di depannya dan sebuah tab yang tak pernah lepas dari tangannya. Sedang apakah ia? Terlihat dari betapa buruknya kondisi dapur saat ini serta bubuk tepung dan cokelat yang menodai wajah tampannya, sepertinya ia sedang mencoba untuk membuat kue. Namun jika lebih diteliti lagi, bau hangus ini?? Umm sepertinya pria tampan bersurai pirang itu mengalami k-e-g-a-g-a-l-a-n.

"Aissshh kenapa jadi seperti ini? Kurasa semuanya sudah benar. Apa yang harus kulakukan Tuhaaaan??" Namjoon berujar frustrasi. Jemari-jemarinya yang kotor menjambak-jambak surai pendeknya.

Jungkook yang kebetulan haus dan berniat mengambil minum di dapur itu pun menghampirinya karena penasaran akan bau hangus kue yang menyebar ke seluruh penjuru ruangan dorm.

"Apa yang sedang kau lakukan Hyung?" Tanya Jungkook membuat Namjoon sedikit tersentak kaget karena tak menyadari kedatangan Jungkook.

"Aku sedang mencoba membuat kue untuk Ulang Tahun Jinie Hyung besok. Entah kenapa malah begini hasilnya." Adunya pada Jungkook membuat sang maknae emas itu terkekeh.

"Astaga Hyung kan tahu jika kau dan dapur itu sangat bertolak belakang." Jungkook menjeda kalimatnya. "Bukankah biasanya Hyung membeli kue di toko kue favorit Seokjin Hyung?"

Namjoon mengangguk. "Ara. Keunde aku ingin memberikan sesuatu yang lebih berkesan untuk kekasihku."

Jungkook merotasikan kedua netra bulatnya malas. "Bukannya terkesan, yang ada Seokjin Hyung akan mengamuk karena Hyung menghancurkan dapur nya."

"Lalu apa yang harus ku lakukan Kook?" Tanyanya dengan nada memelas membuat Jungkook menjadi iba.

"Baiklah, Aku akan membantumu untuk membereskan semua kekacauan ini. Mumpung kekasihku sedang tidur." Ucap Jungkook final yang membuat senyuman pria tampan itu merekah.

"Gomawo Kook kau memang yang terbaik!"

......

Dua jam berlalu, kedua pria tampan itu pun telah selesai mengembalikan kondisi dapur seperti semula sebelum sang pemilik kembali dari acara shopping nya.

"Lalu apa rencanamu setelah ini Hyung? Kau sudah menyiapkan hadiah untuknya?" Tanya Jungkook. Saat ini mereka tengah duduk di sofa ruang tengah untuk mengistirahatkan tubuh penat mereka.

"Aku sudah menyiapkannya dari jauh-jauh hari Kook." Ujar Namjoon sembari menyesap sekaleng sprite nya yang tinggal separuh.

"Jika Hyung sudah menyiapkannya untuk apa membuat kue lagi? Hyung tinggal memesannya dan besok kita rayakan bersama-sama."

Heartbeat (NamJin Fictions)Where stories live. Discover now