[16] Rapat?

526 74 7
                                    

"Dimohon untuk semua anggota OSIS berkumpul di ruang OSIS dan dikoordinasi oleh ketua OSIS." pengumuman ini bergema di seluruh penjuru sekolah.

"Cel, ayo kita escape ke ruang OSIS!!" ajak cowok ini kepadaku dengan sangat bersemangat.

Ia tidak tahu bahwa rapat OSIS tidak menyenangkan seperti bayangannya. Mungkin di Bali ia belum pernah mengikuti OSIS. Merasakan penderitaan untuk memikirkan acara sekolah yang tidak ada habisnya.

Aku bersama Elgan segera berjalan menuju ruangan OSIS, sepanjang jalan kita bertemu cukup banyak anak-anak OSIS yang ingin pergi ke ruangan tersebut.

"Anak baru ya Cel? Gak pernah kelihatan nih.. kenalin ke kita dongg..." goda teman-temanku saat mereka menyadari sosok Elgan.

"Tuh suruh aja perkenalin diri sendiri," ia mendorong Elgan mendekat kepada teman-temannya yang berkata ingin berkenalan dengannya.

"Lo ngapain sih dorong-dorong Cell?" tatap Elgan kepadaku, aku merasakan ia cukup risih karena aku mendorongnya.

Hehehe, maafkan aku El!

Aku hanya tersenyum melihatnya yang diserbu dengan berbagai pertanyaan yang menurutku bisa membuat Elgan risih. Elgan tampak lucu karena kebingungan untuk menjawab berbagai pertanyaan yang diberikan teman-temannya itu.

Tidak sadar, kita sudah berada di depan pintu ruangan tersebut. "Gue gugup ketemu orang baru." Elgan bersembunyi dibalikku tapi tetap saja itu percuma, mau bagaimanapun ia tetap masih terlihat.

"Sok-sok an malu lo, biasanya juga malu-maluin. Udah cepet masuk sana."

Akhirnya Elgan masuk ke ruangan itu untuk pertama kalinya, dia tadi berkata kepadaku ini tidak terlalu buruk. Oh atau mungkin ia belum merasakan penderitaan anak OSIS saat ada acara sekolah? Ya, mungkin begitu.

Elgan sudah mengenal para anggota OSIS cukup baik, teman-temanku berkata kalau Elgan anak yang baik dan mudah berteman. Mungkin ini awal yang baik untuk Elgan dapat bersosialisasi disini.

"Jadi ada masalah apa yang perlu kita tangani? Kenapa kita dikumpulkan disini?" tanya salah satu siswa disini setelah seluruh anggota berkenalan dengan Elgan.

"2 minggu lagi sekolah ulang tahun, kita bakalan ada bazaar." semua anak OSIS cukup terkejut dengan berita yang disampaikan ketua OSIS itu. Pasalnya, sekolah mereka belum pernah mengadakan acara seperti ini sebelumnya.

Apakah acara ini akan berakhir baik? Atau buruk?

Thanks, Alison. [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang