chap 5

4K 326 7
                                    


Setelah sampai dikamar asrama masing masing mereka semua langsung kekamar mandi untuk membersihlan diri.setelah selesai membersihkan diri meraka langsung tidur karena kelelahan.
.
.
.
.
.

Krriiinggg... (tanda bel masuk)
Pagi anak anak hari ini ada murid baru yang masuk kekelas ini semoga kalian bisa berteman dengan mereka semua. Baiklah kalian boleh masuk kekelas. Jungkook,seokjin,yoongi,dan ren(minki) memasuki kelas.

Kalian silahkan memperkenalkan diri kalian dan elemen apa yang kalian punya.dan hanya dijawab anggukan kepala.

"Salam kenal saya Jeon Jungkook, pengendali es dan api."

"Salam kenal Min yoongi, pengendali air"

"Salam kenal Kim Soekjin, pengendali alam atau tumbuhan"

"Salam kenal Choi minki, pengendali cahaya "

Baiklah kalian bisa duduk dibangku kosong yang ada disana. Dan mereka duduk tidak berdampingan karena dikelas ini perempuan dan laki laki duduk berdampingan.

Kali ini jungkook duduk dengan berdampingan dengan taehyung,seokjin dengan namjoon, yoongi dengan jimin dan minki duduk dengan j-hope. Ketika duduk diantara mereka banyak perempuan yang tidak menyukai mereka karena mereka duduk diantara orang-orang yang mereka sukai.tetapi jungkook dkk tidak memperdulikan tatapan itu semua.

Jungkook pov end

Hari ini kita akan mengadakan ujian dadakan karena minggu lalu kita belum mengambil nilai.

Jadi hari ini sudah saya putuskan bahwa ujian dadakan hari ini adalah ujian pengambilan nilai dan tidak ada penolakan. Setelah mengucapkan itu banyak siswa yang protes akan hal itu tetatapi miss hana tidak memperdulikan itu.

Dan kalian tidak perlu kuatir kali ini kalian saya berikan keringanan dengan memberikan patner untuk kalian dan patner itu adalah teman sebangku kalian agar memudahkan saya untuk memberikan nilai.apakah kalian mengerti,ucap miss hana. Dan hanya dibalas anggukan kepala dengan tidak semangat.

Baiklah saya memberikan waktu kalian untuk pergi ketempat latihan bertarung dan saya hanya memberikan waktu 30 menit dari sekarang,jika kalian tidak tepat waktu maka kalian tidak akan mendapatkan nilai dan saya alan memberikan hukuman kepada siapapun itu ucap miss hana sambil menyeringai.

Tanpa pikir panjang murid murid berlarian keluar kelas untu segera sampai ke tempat pertarungan bersama patner mereka masing masing.

Jungkook pov

"hei bangun (sambil menggoyangkan badan taehyung) kau ingin kita dihukum hah"bentak jungkook.

"ckck, berisik "jawab taehyung sambil mengumpulkan nyawanya.

"cih, bagaimana gue gk berisik lo tidur dari dari tadi,"jawab jungkook,berjalan keluar kelas sambil menyeret teahyung untuk segera bangun dari tempat duduknya .

Jungkook pov end








Tbc



Aku butuh comment dari kalian yang udah baca. Kalian mau vkook,minyoon,namjin,atau hopren dulu.
Disini aku binggung.




Apd
11-05-2018

Vote dan comment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dan comment

Elements Magic Academy (Vkook GS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang