LY Tear : Track List

9.6K 754 113
                                    

Kalian sudah liat bukan track list dari
album Tear yang dirilis oleh BigHit.

Mungkin sebagian dari kalian mungkin tidak tahu bahwa didalam track list itu terdapat banyak sekali teori tersembunyi..

Disini sebenernya aku juga pusing banget ngadepin teori yang bertebaran dimana mana tapi aku sempetin untuk ngejelasi ini ke kalian..

Penasaran?! Langsung kita mulai aja...

Ini merupakan track list lagu yang bakalan ada di dalam album Tear

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini merupakan track list lagu yang bakalan ada di dalam album Tear..
Terlihat seperti track list biasanya bukan, namun banyak sekali teori loh disini..

1. 134340
Salah satu judul lagu yang berada di dalam track list kali ini bukan hanya angka biasa..

134340 merupakan nama lain dari planet Pluto.. Nama ini diganti pada 7 September 2006. Dikarenakan Pluto itu planet yang kecil, tersendiri, dan gelap karena jauh dari matahari. Dan juga Pluto juga tidak penah diakui oleh tata surya. Pluto ditemukan pada tanggal 18 Februari 1930, yang dimana tanggal itu merupakan tanggal lahirnya Hoseok dan Pluto "dibuang" atau "ditolak" sebagai planet pada tahun 1992 yang merupakan tahun lahirnya Jin.

Kita juga tahu bahwa Pluto alias asteroid 134340 itu merupakan planet yg kesepian krn dikeluarkan dari tata surya.

Hades ( jika kalian pernah nnton Perchy Jackson kalian pasti tahu Hades ) itu merupakan dewa mitologi yunani, merupakan adik dari Zeus yang merupakan dewa neraka.

Sebelumnya, ia juga merupakan dewa terkuat bersama Zeus dan Poseidon. Tetapi karena kejahatannya, Hades dibuang dan dikutuk oleh Zeus ke neraka. Dan di neraka, Hades ditemani sang istri,yaitu Dewi Persephone yang sering disebuat dewi Musim Semi karena ia hnya bisa datang ke dunia pada musim semi.
Disini aku menghubungkan teori ini dengan mv Tae yang Singularity. Yang dimana di salah satu lirik Singularity terdapat kata "Spring".

Dan disini, Pluto dan Hades ini sama sama "dibuang" dan sama sama kesepian.

Dan juga dapat dihubungkan dengan Photo Consept BTS yaitu ORYU.

ORYU itu merupakan Neptunus. Dan dini aku mengaitkan bahwa Jin adalah Neptunus yang bertukar tempat dengan Tae yang merupakan Pluto karena kalau kalian tahu bahwa Pluto itu sering banget melalui orbit Neptunus dan disini aku menghubungkan Tae dan Jin dimana Tae yang ngelompat di mv Prologue dan Jin di Mv Euphoria yang dimana seakan akan Jin seperti mengantikan Tae yang akan melompat ke laut.

Disini mungkin Tae itu mau lompat ke laut tapi digantikan oleh Jin. Dan Neptunus merupakan saudara Pluto dan Jupiter. Otomatis Tae dan Jin itu bersahabat, dan juga Jupiter itu mungkin merupakan salah satu member lainnya.

Dan juga, Serendipity membuat referensi ke Pangeran Kecil dan Pangeran Kecil tinggal di asteroid 325 ( atau B-612 yang dikenal Bumi )
Dan menurut ku disini yang menjadi Pangeran Kecil ith Jimin karena ada dimana Jimin di salah satu scene Serendipity, dimana Jimin lagi megang teleskop dan juga dia dia kayak ngeliat planet yang diyakini itu merupakan planet Pluto dan ada juga yang mengira itu adalah Bumi. Dan sini aku yakin itu Planet Pluto karena di kisah Serendipity Jimin, dia kayak merasa kesepian seperti adanya Pluto.

BTS TheoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang