I Need U

10.3K 325 28
                                    

Ini teori lamanya bangtan, aku bakalan bahas disini, karena gak mungkin aku ngebahas teori hyyh lama di story satunya.

Langsung dimulai aja.
*bisa liat video diatas*

1. Namjoon

Uri leader kita yang satu ini ceritanya itu jadi tukang pom bensin(?) ya gitu la intinya.

Ada disalah satu scene, namjoon itu ngisiin bensin gitu ke mobil pelanggan, trus pas ngebayar itu si pengemudi itu kyk ngelempar duitnya gitu. Seakan akan pekerjaan namjoon disini itu rendah banget.

Dan diakhir mv nya itu, namjoon kyk ngebuang batang permen gitu kan dan kalo diliat lebih teliti lagi itu kyk rokok gitu.

Dan kita semua taukan dipom bensin itu, gak boleh ada rokok. Entar bakalan ada hal yg tdk diinginkan kyk kebakaran. Dan kemungkinan namjoon itu ceritanya dia meninggal karena kebakaran dipom bensin gitu :v

2. Seokjin

Uri worldwide hansome disini ceritanya itu lagi berduka gitu. Dia ngeringkuk(?) dikasur gitu.

Mungkin dia lg kyk berduka gitu karna disini ceritanya semua member bangtan itu kyk meninggal gitu kan.

Dan disalah satu scene itu ada dimana seokjin itu ngebakar bunga lili yg dia taruh dilantai kan. Konon katanya kalo ada orang yg ngebakar bunga lili diruangan tertutup, katanya ruangan itu bakalan ngabisin oksigen yang ada diruangan itu.

Mungkin disini seokjin pengen bunuh diri(?) dgn kehabisan oksigen.

3. Yoongi

Abang swag yg satu ini itu kyk ada disatu motel gitu kan. Kalo gak salah scene ini diawal mv i need u. Yoongi disini kyk frustasi gitu, ditinggal aku kali #plakk

Dia kyk ditinggal pacar gitu trus cara dia berdiri juga kyk org mabuk gitu (kalian ngerasa gk si?).

Kemungkinan dia habis diputusin(?) sm pacarnya trus dia mabuk mabukan dan berakhir di motel ini.

Trus ada disalah satu scene dimana yoongi itu ngebakar motelnya gitu. Kemungkinan disini yoongi itu meninggal karena gk bisa nyelametin diri dr kebakaran itu.

4. Hoseok

Uri sunshine kita yang satu ini ceritanya dia bergantungan dgn obat(?) yg katanya itu narkoba.

Trus ada kan bagian hoseok itu pingsan pinggir tol gitu, katanya itu krn dia gk minum obat nya dia.

Disni hoseok itu meninggal karena overdosis obat2an narkoba gitu, karena kita semua pasti tau kalo org yg udh bergantung sm obat2 terlarang gitu bakalan minum itu lebih dr dosis biasanya (kalo dia lg kumat).

Diakhir mv juga ada scene hosek itu ngebakar obat2nya ke bara api, menurut teoriku itu kyk flashback mungkin dmn dia itu pernah mau bunuh diri dgn cr overdosis. Tapi niatnya itu mungkin terhenti gitu. Nmun, dia tetep bunuh diri dgn cara itu.

5. Jimin

Lil mochi disini aku gk tau jelas gitu disini ada apa dgn jimin tapi dia kyk ngebakar surat(?) gitu kan. Entah itu surat dr pacar atau dr member yg lain.

Disini jimin juga berendam di bath tub gitu, trus dia kyk kedinginan tp dia tetep didalam bath tub itu.

Menurut teoriku jimin itu bunuh diri dgn cr menenggelamkan diri (walaupun cmn di bath tub, tp dia kyk beku kedinginan gitu), mungkin dia depresi atau apapun itu. Jadi jimin ngemilih cara buat bunuh diri kyk gitu.

*kasian sekali kamu chim :")*

6. Taehyung

Uri taetae disni dia ngebunuh ayahnya sendiri. Bisa kita liat di mvnya, ayahnya tae itu selalu ngepukulin nunna nya tae dan mungkin disitu tae itu kesel dan udh kelewat marah sm ayahnya trus dia tanpa sadar ngambil pecahan botol(?) trus ngepukul trus ngenusuk(?) ayahnya smpe ayahnya bener2 k.o tp krn tae udh gak sadar kalo dia itu ngebunuh ayahnya sendiri.

7. Jungkook

Uri magnae yg satu ini dia kayak jalan gitu dgn ekspresi yg depresi dan gak semangat idup. Dia nabrak salah satu pejalan kaki dan dia gak minta maaf, alhasil ya dia digebukin sm yg dia tabrak dan temennya itu.

Dan akhir(?) scene mv, jungkook itu ditabrak mobil. Tapi kita bisa liat disini dia gk mau ngehindar, tapi dia natapin mobil itu. Seakan akan dia emang udh mau mati gitu. Udh pasrah sm kehidupan dia.

Kesimpulan :

Disini yang idup itu mungkin cmn tae, karena member lain utu semua udh ngakhirin hidup mereka :
- namjoon ~ bunuh diri di pom bensin
- seokjin ~ kehabisan oksigen
- yoongi ~ kebakaran
- hoseok ~ overdosis obat2an
- jimin ~ tenggelam(?)
- jungkook ~ ditabrak mobil

Intinya disini mereka itu pengen masalah mereka itu selesai tp cara mereka nyelesain masalahnya itu gak bener, krn merela nyelesainya dgn cara bunuh diri.

Bukan membuat mereka tenang namun akan sulit nantinya. (iya kami yg sulit mikirin teori kalian :")

Note :
Anggep aja kalian baru tau awal mula adanya teori bangtan ini. Jangan ada smpe yg komen 'ini kan karna ini bla bla bla', aku tegasin sekali lagi disini aku mau kita memulai dari awal semuanya. Dari awal adanya teori ini. Kayak kita memutar kembali cerita mereka dulu. Jadi bagi kalian new army bisa baca teori yg ini dulu, biar kalian paham bener teori bangtan dr awal.

Mau cerita sedikit, waktu itu thn 2015 akhir klo gk salah, aku punya satu akun wp yg isinya ttg teori bangtan. Bener2 semuanya ada disitu. Semua, mulai dr teori bangtan, lirik lagu bangtan, cerita ttg bangtan semua aku tulis disitu. Dan pd suatu hari akun aku yg itu dihack. Klo gk salah thn 2017an. Semua diganti mulai dr username am passnya juga. Dan aku search ttg story bts theory yg aku buat, semua udh dihapus.

Bener2 udh hilang dr peradaban gitu. Sempet sedih krn semua ada disitu. Dan akhirnya memulai dari awal lg seperti pd akun ini. Walahpun banyak yg ngedm, bilangnya 'kak kok si ini lebih lengkap', 'kak teori kakak terlalu bertele tele' dll. Gimana kalo kita tukeran peran aja, aku yg ngebaca kamu yg nulis + trans + ngerangkum semua teori bangtan. Bukan mau gimana ya, tp aku jg ada kalanya gk ngerti sm teori mereka. Gak semua masuk ke otak, otak ku tidak bisa menampung semua ini. Jd please, dimaklumkan la ya. Aku buat panjang2 krn gk semua org itu bisa paham dgn cepat, pasti ad yg pahamnya lama atau sulit buat paham. Itu alasannya aku buat teorinya panjang bgt.

Maaf ya gk ada gambar soalny wp aku lg error, gak bisa upload gambar :)

Sekian curhatan ku.
Jan lupa Voment + share juga!Follow juga yaaaa

BTS TheoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang