HeartBeat

5.2K 379 239
                                    

Yuhuu, balik lagi ke teori selanjutnya..
Kalian pasti udah denger dong lagunya, gimana?

Pas pertama kali denger si agak nyesek gitu eh pas mv nya keluar makin nyesek dong makin nangis kejer aku nya😂😂

Bighit ngebuat ini biar army tau gimana mereka dulu sebelum terbentuk. Gimana susahnya mereka untuk menyatu, gimana susahnya mereka untuk saling mempercayai, gimana kerja keras mereka untuk debut, gimana takutnya mereka saat udh debut.

Berterimakasih pada Bighit yang udah ngebuat game BTS World ini. Ya walaupun teorinya susah tp yang tetep berterimakasih😂

Oke lanjut...

Oke lanjut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Trans :

"Jika kamu tidak ada disana. Akankah kita, hanya menjadi seperti pulau yang kesepian. Bersinar seperti sekarang?"

Jadi seperti yang kita tau, BTS World itu membawa kita kembali ke masa lalu tepatnya tahun 2012. Dimana bangtan belum terbentuk, mereka masih menjalani hari hari mereka dengan kesibukan masing masing.

Tetapi 'kamu' datang, menyatukan ke 7 dari mereka menjadi satu kesatuan dan bersinar seperti sekarang. Tetapi jika kamu tidak ada disana, apakah mereka akan bertemu? Apakah mereka akan memilik satu mimpi? Apakah merrka akan seperti sekarang?

Jadi Bang PD nim ngebuat ini biar kalian tau susahnya mereka dulu. Kerja keras yang mereka keluarin, mereka yang ga bisa bersatu karena perbedaan masing masing, mereka yang sempat nyerah dengan mimpi mereka. Tapi karena kehadiran 'kamu' mereka bisa seperti ini.

Nah di BTS World ini, mereka dikisahkan dengan pribadi mereka masing masing bila tidak dalam satu nama.

Taehyung = pedestrian / petani
Jungkook = atlet taekwondo (?)
Seokjin = hotelier
Hoseok = dokter hewan
Namjoon = detective
Yoongi = pianist
Jimin = chef

Taehyung = pedestrian / petaniJungkook = atlet taekwondo (?)Seokjin = hotelierHoseok = dokter hewanNamjoon = detectiveYoongi = pianistJimin = chef

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi disini mereka itu ngambil peran yang berbed beda, sesuai yang mereka impikan sebelum menjadi bangtan.

Pas dibagian Hoseok, ada dimana mereka berada di suatu semesta yang mengelilingi mereka. Semesta itu adalah ARMY.

BTS TheoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang