~ Awalan ~

990 54 46
                                    

Jeon Haekyung, gadis yang akan memasuki umur 16 tahun terpaksa harus memasuki sekolah asrama oleh paman dan bibinya. Dia yatim piatu, orang tuanya sudah meninggal 5 tahun yang lalu.

"Semoga kamu betah disini ya!" Ucap lelaki paruh baya tersebut, sepertinya pemilik asrama ini.

"Sebelumnya perkenalkan nama saya Lee Sooman, pengurus gedung asrama ini."

"Asrama ini memiliki 2 gedung utama, disini asrama SM, kamu bakal tinggal di gedung asrama ini, dan disebrang sana adalah asrama Pledis. Mayoritas disini lelaki, hanya ada 7 murid perempuan disini."

30 menit Haekyung berkeliling asrama yang sangat luas, dia bertemu beberapa murid Disitu.

"Hey, lo murid baru?" Ucap cewek yang tampilannya sedikit tomboy.

"Ehh iya!" Jawab Haekyung.

"Kenalin gue Cha Seungri, panggil aja Seungri. Oh lo di asrama SM ya! Yah kita beda gedung, tapi gapapa kita masih bisa ketemuan pas free time."

"Yaudah gue tinggal dulu ya, selamat bersenang-senang dengan tempat tinggal baru lo sekarang!" Ucap Seungri meninggalkan Haekyung.

Haekyung melanjutkan berkeliling asrama, hingga dia bertemu dengan sekumpulan murid yang menghampirinya.

"Ehh kamu murid baru yaa?? Kenalin aku Letania Kim, panggil aja Letania atau Tania, Wahh kita se-asrama!! Yahh tapi kita gak sekelas, aku dikelas dream kapan2 kita kumpul bareng yaaa!!"

"Kenalin gue Lucas, cowo paling tampan di asrama ini, semua cewe juga pada naksir gue!"

"Aku Park Ahra dan ini S.coups" katanya sambil menggenggam tangan cowo yang ada disampingnya, sepertinya mereka pasangan kekasih.

"Ah iya aku Haekyung"

'Seluruh siswa-siswi baru, diharapkan memasuki ruang aula, terimakasih'

Suara pengumuman yang berasal dari speaker membuat semua murid baru bergerombol untuk ke aula.

"Oke semuanya, disini saya akan memperkenalkan diri terdahulu. Nama saya Han Seong-su pengurus asrama Pledis dan disebelah saya ada Bapak Lee Sooman pengurus asrama SM. Asrama ini sangatlah luas, oleh karena itu asrama ini dibagi menjadi 2 bagian. Bagi kalian yang telah memilih tipe asrama mohon berkumpul diruangan sesuai tipe asrama yang kalian pilih" ucap Pak Seong-su

"Untuk asrama Pledis, area Vokal berada dilantai 2, area Performance dilantai 3, dan area Rapper dilantai 4. Untuk asrama SM, area Dream dilantai 2, area 127 dilantai 3, dan area United dilantai 4. Kami harap kalian mengikuti peraturan dan tata tertib yang ada. Cukup sekian dari saya dan Seong-su, terimakasih!" Ucap Pak Sooman.


127 Area

Murid-murid yang memilih tipe asrama ini sedang menunggu di koridor sebelum mereka memasuki ruangan masing-masing. Ditengah-tengah mereka sedang berbincang satu sama lain, datanglah pemuda tampan dengan setelan seragam dan almamater yang sangat rapih.

"Nama saya Lee Taeyong, saya senior di asrama 127 ini, diantara kalian bakal ada yang tidur sendirian. Peraturannya jangan keluar asrama lebih dari jam 9 malem dan jangan ada yang ke basement oke, oh ya kamar cewe disebelah kanan dan cowo disebelah kiri, dilarang ada cowo yang memasuki kamar cewe, begitu pun sebaliknya, saya tidak mau ada hal yang terjadi sama kalian."


|| Ghost Dormitory X SVT & NCT ||Donde viven las historias. Descúbrelo ahora