Chapter 26 "Memori Yang Kembali"

5.7K 188 0
                                    

"Richard,,,,aku ingat semuanya, aku takut Richard"

"Maksudmu,  kejadian kelam?" anya menjawab dengan anggukan wajahnya mulai cemas mengingat kejadian masa lampaunya.

Cerita hidupnya bahkan sangat tidak wajar, ini bukan dunia Harry Potter kenapa harus Anya dan Richard yang merasakan hal gila ini.

"Anya tenang, semua kejadian masa lampau hanyalah mimpi buruk, kita manusia normal. Dan ingat! Jangan bahas apapun mengenai mimpi buruk itu"

"Richard aku ada berita buruk, sudahlah lupakan. Ayo kita liburan" ujar Anya ada hal yang disembunyikan oleh Anya, tapi mendengar ucapan terakhir Anya Richard semangat untuk berlibur.

*
*
*

Anya dan Richard tiba di sebuah pemandangan rumput hijau yang indah, Richard tersenyum simpul melihat istrinya dan banyak bertanya mengenai Anya.

"Anya aku sudah tahu hobimu, hal yang tidak kamu sukai, dan hal yang sangat kamu sukai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Anya aku sudah tahu hobimu, hal yang tidak kamu sukai, dan hal yang sangat kamu sukai. Hanya ada satu yang belum aku tahu, siapa nama anak kita nanti"

"Richarddddd, hentikan. Aku malu"

"Aku hanya bertanya sayang, kan kita sudah ritual. Pasti sebentar lagi punya anak bukan? Wajahmu merah sepertinya sangat malu"

"Richard aku benar-benar malu" Anya menutupi wajahnya dengan telapak tangannya, kemudian kemudian lengan Anya ditarik oleh Richard, ia menaruh kepala Anya di pundaknya sembari berbicara Richard terus mengelus lembut kepala istrinya.

"Mungkin kelak kita akan menjadi ibu dan ayah, aku berharap anak kita menjadi seperti ibunya yang kuat dan tak kenal takut, atau sifatnya sepertiku"

"Jangan, justru jika mereka sepertimu, mereka cepat kesal. Kamu kan pemarah, egois, menyebalkan, bermulut pedas, upssss"

"Keceplosan" timpal Richard langsung menatap Anya ia menggelitiki Anya sampai anya sakit perut karena tertawa.

Tiba-tiba Richard menarik Anya dan membawa anya ke suatu tempat, richard memperlihatkan betapa indahnya dunia ini, ia membawa anya menaiki sebuah perahu dimana hanya ada mereka, Richard tak pernah melupakan pakaian ia sudah menyiapkan pakaian yang akan ia kenakan tak lupa untuk Anya juga.
"Richard kamu pria idaman"

 "Richard kamu pria idaman"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love isn't a command ✔ (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang