lengkap

31.5K 2.6K 77
                                    

Jungkook ketiduran gitu waktu nunggu taehyung, wajar aja ketiduran ini udah jam 7 malem dan masih dikantor. Gila! Mati kebosenan jungkook sebenernya, duduk disofa ngeliatin taehyung berkutat dengan komputer. Tak jarang ada beberapa karyawab atau yang lainnya akan masuk ke ruangan untuk meminta tanda tangan, sesekali memberikan berkas ntah apa yang jungkook tak tau.

Tanpa sadar jungkook ketiduran, dengan earphone yang masih terpasang di telinganya. Memutarkan lagu yang membuatnya semakin nyenyak tidur.

Taehyung lembur hari ini, walaupun dia bos nya tapi dia ikutan lembur juga sebagai contoh yang baik dan sekaligus mengurus data data ntah apa.

Taehyung mematikan laptopnya dan membereskan beberapa dokumen, lalu menatap jungkook yang tiduran di sofa dengan damainya. Badannya menelungkup menjadikannya kecil dan menggemaskan.

Ia berjalan kearah sofa dan berjongkok, mengusap pipi jungkook dengan halus. Pengen bangunin tapi gak tega kayanya nyenyak banget, jadi taehyung nelpon tiffany si assisten nya buat bawain dokumen yang udah jadi. Ada beberapa map dan juga kertas kertas penting.

"Ini taro dimana tae? Eh, Jungkookie tidur?" Tanya tiffany sambil memegang berkasnya dan berjalan kearah taehyung.

"Taro mobil aja, gue mau gendong jungkook" jawab taehyung sambil dudukin jungkook dan adek sama sekali gak ngerasa terganggu.

"Kenapa gak dibangunin aja?" Tanya tiffany sambil bukain pintu buat keluar karna taehyung lagi gendong jungkook dan tangannya gak bisa buat buka pintu.

"Gak usah lah, kasian. Nyenyak banget kayanya" sahut taehyung sambil masuk lift.

"Lo tau tae? Lo tuh beruntung punya pacar kaya jungkook. Seandainya jungkook itu dominan, gue udah jatuh jati kali dan seandainya dia pacar gue, gue bakalan ngerasa orang paling beruntung di dunia" kata tiffany dengan eyes smile nya yang membuatnya semakin cantik.

"Dan sayangnya jungkook bukan dominan, jadi mending gak usah berharap banyak nun. Dia punya gue" sahut taehyung dengan smirk nya.

"Seriusin dong makanya! Baru pacar doang gaya" ucap tiffany sambil memukul kepala taehyung dengan berkas dokumen yang lumayan tebel.

"Sakit, nun! Itu gua kerjain sampe lembur loh seenalknya main buat mukul mukul aja" keluh taehyung misuh misuh.

"Sumpah ya, tae. Kalo lo gak gerak cepet, gue jamin bakalan ada yang nyeriusin jungkook duluan dan kalo itu kejadian gue bakalan jadi orang pertama yang ngetawain lo inget" kata tiffany sambil ketawa.

"Gak usah ngajarin nun, lo aja di campakin terus sama cowo. So bijak banget dih" balas taehyung gak mau kalah.

"Gak usah ngingetin taehyung!" Jawab tiffany kesel dan jalan duluan keluar lift sambil hentakin kakinya.




Setelah nganterin dokumen tadi ke apartement papa kim, taehyung pergi ke tempat makan buat beli makanan yang tentunya dibawa pulang. Mengingat jungkook sama dia belum makan malem jadi sekalian aja, lagian taehyung bosen sama makanan ditempatnya.

"Kakak ihh!" Pekik jungkook sambil cemberut waktu taehyung buka pintu mobil dan duduk dengan raut wajah terkejutnya.

"Yaampun, dek! Kamu ngangetin aja si" ucap taehyung sambil megangin dadanya. Jantung nya hampir aja copot.

"Kakak yang ngangetin, ih! Sebel banget adek"

"Bangun tidur marah marah"

"Kakaknya ih ngeselin!"

"Kok kakak si? Kakak baru aja masuk mobil, ngeselinnya dimana coba?"

"Adek udah mau nangis juga ah, tadi!"

NakalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang