Dua

74 10 1
                                    

Namaku adalah Ishani Arianda, aku benci nama belakangku yaitu A R I A N D A nama dari Ayahku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Namaku adalah Ishani Arianda, aku benci nama belakangku yaitu A R I A N D A nama dari Ayahku. Ketika aku mengingat nama itu aku mengingat begitu jahat nya ayah meninggalkanku dan juga Ibu demi wanita itu! Karena wanita itu Ayah berubah aku tak menemukan Ayahku yang penyayang yang kutemukan adalah Ayahku yang suka membentak dan marah-marah.

Semua orang punya cerita hidup sama hal nya denganku. Bagiku tak ada sosok sehabat Ibuku, dia adalah wanita penuh kasih sayang yang selalu menyangiku dia wanita tangguh yang menghidupi kehidupanku sehingga aku tumbuh dewasa. Ibu selalu memberiku motivasi hidup dan juga selalu mengatakan "Jangan pernah membenci ayahmu, seburuk apapun perlakuannya kepadamu. Ingat jika tak ada dia kamu pun tak akan ada". Aku tak akan membenci Ayah tapi aku tak akan lupa saat ia meninggalkanku.

Ayah doa'ku semoga kau bahagia bersamanya.
Ayah ingatlah aku adalah putri mu yang kau tinggalkan.
Ayah terimakasih karena mu aku tumbuh menjadi wanita yang kuat.

Kekecewaan ku pada ayah membuatku menjadi wanita yang tidak mudah dekat laki-laki karena sama hal dengan ayah perkataan laki-laki itu BULLSHIT. Sampai pada dia datang, laki-laki yang membuat pemikiranku tentang laki-laki itu salah. Dia adalah laki-laki yang membuatku jatuh cinta untuk pertama kalinya aku merasakan apa itu cinta.

Cinta yang membuatku bahagia lalu kecewa. Aku benci karena pernah mencintai Chirag! Laki-laki itu sama saja gampang tergoda oleh sang penggoda! Aku benci karena pernah setia, sedangkan dia menghianatiku!

Hatiku patah oleh kedua laki-laki yang pernah sangat aku cintai pertama ayah kedua dia. Dua orang yang pernah ada di hatiku.

Lalu pertemuanku dengannya yang tidak masuk akal membuatku merasakan kembali sebuah Cinta tapi kali ini berbeda, dia berbeda dengan kebanyakan laki-laki lainnya, dia selalu hadir di setiap mimpiku. Hadirnya yang berbeda membuatku hatiku bingung apakah Ranveer cinta sejatiku?

Ranveer kenapa kau harus hadir dalam mimpiku kenapa kau tidak hadir dalam kenyataan..

Karenamu aku merasakan kembali cinta aku mohon datanglah sebagai malaikat pelidungku..

Aku ingin kamu nyata bukan dalam setiap mimpiku...

Hadirlah dalam setiap hariku bukan hanya setiap mimpiku...

**

"Ishani bangun nak"Ucap ibu membelai kepala Ishani

" Emm bu, tunggu sebentar aku masih ngantuk"Ucap ishani masih memejamkan mata

"Kata nya hari ini kamu mau pergi ke kampus"Ucap ibu

"Iyaa bu, 2 menit lagi" Ucap Ishani

"Chirag menunggumu dibawah" Ucap ibu pada ishani

"Apaa???"Ucap Ishani segera bangun melihat ke luar jendela lalu langsung masuk kedalam toilet untuk membersihkan  badannya

" Ishani ishani tadi susah bangun jika ada chirag dia langsung bangun"menggelengkan kepala melihat kelakuan ishani

Putri TidurWhere stories live. Discover now