Tujuh belas - Makan malam

1.3K 220 9
                                    

Makan malam bersama Jungkook dan kedua orang tua pria itu mungkin tidak pernah terlintas sedikitpun dibenak Sinb.

Tidak sama sekali.

Seperti saat ini, mereka tengah menyantap makan malam yang tadi dibuat oleh Sinb dibantu dengan tangan ajaib mama Jungkook. Sebelum makan, Sinb sudah memperkenalkan dirinya terlebih dulu ke calon papa mertua.

Pria setengah baya yang sekarang sedang duduk menyantap makan malamnya disamping mama Jungkook.

Satu hal yang bisa Sinb tangkap dari perkenalan singkatnya tadi.

Bahwa calon papa mertuanya itu sangat dingin. Berbeda jauh dengan sang calon mama mertua.

Sambil menyantap makan malamnya, sesekali Sinb melirik papa Jungkook. Pria itu menyantap makanannya dengan tenang dengan pandangan mata yang terkadang menatap tajam kearah Jungkook.

Melihat hal itu, Sinb jadi mengerti. Bahwa, sepertinya hubungan Jungkook dengan papa nya tidak dalam keadaan yang baik. Ditambah melihat respon Jungkook yang biasa-biasa saja sejak tadi.

"Jadi kau masih kuliah ?"

Sinb berhenti mengunyah, sedetik kemudian dia meletakkan sendok yang berada digenggaman tangannya keatas piring. Melirik seseorang yang barusan saja mengajukannya pertanyaan.

"Eh,i-iya..."

Sinb menghembuskan nafas kasar. Orang yang mengajukan pertanyaan padanya adalah papa Jungkook.

Apa pria itu tahu jika Sinb memperhatikannya sejak tadi?

"Lalu, kenapa ingin cepat-cepat menikah ?"

Mendengar pertanyaan berikutnya yang baru saja di lontarkan membuat tubuh Sinb menegang. Ia tak langsung menjawab, tapi malah menatap Jungkook yang sekarang sedang duduk tenang menikmati makan malamnya.

Menatap Jungkook dengan tatapan yang mengisyaratkan memohon bantuan. Dan sialnya pria itu mengacuhkannya, ia malah kembali menyantap makan malamnya dengan tenang tanpa memedulikan Sinb yang sekarang dalam keadaan yang tidak bisa menjawab pertanyaan dari sang calon papa mertua.

"Kenapa papa bertanya begitu ? Bukankah bagus jika mereka ingin cepat-cepat menikah"

Sinb menghembuskan nafas lega. Rasanya ia ingin menghamburkan pelukan ke calon mama mertua dan mengucapkan ribuan terimakasih karna telah menyelamatkannya dari pertanyaan maut seperti itu.

Sinb tertawa kecil diikuti anggukan pada kepalanya. Entahlah apa maksudnya, yang jelas ia seperti membenarkan perkataan mama Jungkook.














Drrttt



















Bebas dari pertanyaan maut, kini ponsel Sinb bergetar. Sinb menunduk, tangannya yang berada dibawah meja makan bergerak mengotak-atik ponsel.







From : Dubuhyun👻

Hwang, gawat!
Taehyung sunbae ! Dia bertanya padaku tentang kebenaran berita pernikahanmu dan Jungkook!

All Of a SuddenDonde viven las historias. Descúbrelo ahora