Empat Puluh Dua - Konferensi Pers (2)

1.4K 262 84
                                    






Sinb menatap summer cake shop dari dalam mobil. Melihat Yerin gomo dengan wajah lelahnya sedang melayani para pelanggan. Sebelum meninggalkan Seoul, gadis Hwang itu meminta pada Daniel agar membawanya ke summer cake shop untuk melihat Yerin gomo.

"Daniel...." Lirih Sinb.

"Iya Bi ?"

"Bisakah kau ke toko kue dan membeli kue-kue disana...aku tidak bisa menemui gomo dalam keadaan seperti ini..."

Tanpa menunggu penjelasan lebih banyak dari Sinb, Daniel mengangguk. Pemuda Kang itu cepat-cepat turun dari dalam mobil dan melesat masuk kedalam summer cake shop.

Sinb melihatnya, bagaimana Yerin gomo terkejut akan kehadiran Daniel. Dan gadis itu tahu apa yang dikatakan sang gomo pada Daniel. Pasti gomo sedang membicarakannya yang menghilang beberapa hari. Wanita itu tidak tahu saja jika ia mungkin tidak akan kembali lagi.

Sinb akan pergi. Selamanya.

"Maafkan aku gomo..." Lirihnya.

Beberapa menit kemudian, Daniel kembali. Sambil membawa beberapa bungkus kotak kue ditangannya. Pemuda itu membeli bermacam-macam kue dari toko kue Sinb. Tetapi victoria sponge cake kesukaan sang mama tetap yang paling banyak.

"Kenapa kau membeli banyak sekali Daniel?"

Daniel tersenyum kecil mendengar pertanyaan Sinb, pemuda itu hanya menggeleng kecil sambil berkata tak apa.

Daniel menyerahkan kue kue itu pada Sinb. Gadis itu membuka kotak kue dengan pelan. Seketika raut wajahnya berubah menjadi sedih.

"Aku pasti akan merindukan kue-kue ini nantinya...."

"Jika begitu, aku akan bersedia untuk pulang ke Seoul dan membelikanmu kue-kue ini Bi..."

Sinb mendongak, menatap Daniel yang kini tersenyum padanya.

〰〰〰〰〰

"Jung, kau disuruh Namjoon daepyo  keruangannya..."

Jungkook yang sedang berbaring disofa sambil menutup wajahnya dengan bantal tak merespon apa-apa. Ia mengabaikan ucapan Jieun barusan. Apa yang terjadi padanya kemarin masih berputar-putar didalam kepalanya.

"Jungkook!!!" Teriak Jieun kesal. Gadis Lee itu menepuk tubuh Jungkook dengan kuat.

Dengan malas Jungkook menarik bantal yang menutupi wajahnya dan menatap Jieun dengan tatapan 'Aku-sedang-tidak-ingin-diganggu' yang dibalas dengan tatapan 'kau-harus-tetap-keruangan-Namjoon-sekarang' oleh Jieun.

"Jungkook...." Jieun memohon. Membuat Jungkook menghela nafas pelan. Dengan langkah gontai ia meninggalkan gadis Lee itu dan pergi keruangan Namjoon si daepyo Small Hit.

Sepeninggal Jungkook, Jieun mengambil ponsel yang berada disakunya. Mengetik beberapa kata disana dan mengirimkannya pada seseorang.




Me :

Kim Yerim, aku ingin bertemu denganmu. Sekarang.



〰〰〰〰〰



Setelah dari summer cake shop dan melihat Yerin gomo untuk terakhir kalinya, kali ini Sinb meminta Daniel untuk mengantarkannya menuju rumah sang mertua -Ah tidak! Sebentar lagi mama dan papa Jungkook akan menjadi mantan mertuanya-.

All Of a SuddenWhere stories live. Discover now