CHAPTER 1

101 9 4
                                    

~Istana Kerajaan Api~

"Hei, Chanyeol, Chanyeol!!! Ayo, bangun!!!" teriak seorang perempuan sambil mengguncang-guncang tubuh lelaki yang masih tidur.

"Sebentar lagi, Lu. Aku masih mengantuk, lagipula kau mau apa pagi-pagi seperti ini?" tanya Chanyeol setengah mengantuk.

"Ayolah, temani aku keluar. Hari ini aku ada kelas kepribadian dan aku malas mengikuti. Lagipula yang mengajar hari ini Madam Rose. Kumohon, temani aku keluar." rengek Luhan.

"Ck, itu kan masalah mu. Kenapa aku harus ikut terseret?"

"Sudah kukatakan tadi, Chanyeol takkan mau menurutimu." kata seorang lelaki yang berdiri di ambang pintu kamar Chanyeol. Luhan semakin merengut mendengar perkataan lelaki tersebut.

"Yifan!!! Kau tidak membantu sama sekali! Dan kau Chanyeol, jika tidak menuruti kemauanku aku akan mengadu pada Ratu Shin Ye!!" bentak Luhan.

Chanyeol langsung terbangun mendengar nama ibunya disebut Luhan. Luhan yang mengadu pada ibunya adalah hal terburuk bagi Chanyeol. "Aisshh, kau menyebalkan sekali. Dasar tukang adu. Baiklah, hari ini kita keluar. Tapi, aku tidak mau jika pergi ke pasar, toko, atau tempat sejenis itu. Yifan, kau juga ikut." Yifan terlihat ingin menolak. "Ini perintah!!" sambung Chanyeol sambil melotot.

"Ah, kau memang sahabat terbaik. Tenang saja, hari ini bagaimana jika kita menjelajah ke Middle Forest? Aku penasaran sekali." kata Luhan.

"Setuju!!" kata Chanyeol dan Yifan serempak saat mendengar tempat yang akan dituju.

»»»«««

~Perpustakaan Utama Kerajaan Air~

Seorang perempuan tampak sedang memasukkan beberapa buku ke dalam tas yang berada di depannya. "Baek, kau tidak jaga?" tanya seorang lelaki.

Baekhyun menatap orang yang menyapanya. "Oh, kau Joonmyeon. Tidak, aku libur hari ini. Kau sendiri tidak ada tugas? Bukannya Pangeran Suho ini sangat sibuk?" tanya Baekhyun.

"Aku istirahat sebentar, pusing. Aku berniat mencari hiburan."

"Kalau begitu, bagaimana jika kau ikut denganku?"

"Kemana??"

Baekhyun berjinjit hingga bibirnya sejajar dengan telinga Joonmyeon. "Middle Forest" bisik Baekhyun.

"Mau apa kau kesana? Kau tahu sendiri jika hutan itu tidak ada yang bisa memasuki dan menurutku hutan itu berbahaya."

"Membuktikan sesuatu. Tidak ada salahnya mencoba, bukan? Semoga saja kita beruntung."

"Oke, aku ikut. Aku juga akan mengajak Minseok. Perempuan itu akan marah-marah seperti nenek tua kehabisan obat jika kita tidak mengajaknya."

"Tidak masalah, tiga lebih baik daripada dua."

»»»«««

~Lapangan Istana Kerajaan Angin~

"Sehun!! Lakukan dengan benar!" teriak Raja Yesung. Sehun yang sedang mencoba mengendalikan angin dengan membentuk menjadi perisai mendengus kesal. Ini sudah yang kesekian kalinya ia dibentak oleh ayahnya. Demi Tuhan, dia sudah lelah dengan latihan yang sudah berlangsung sejak pagi buta tadi.

Selir Ryeowook berjalan mendekati suami dan anaknya dengan perlahan. "Sudahlah, Yesung. Istirahatlah dulu, Sehun sudah lelah." kata Ryeowook lembut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 02, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

More Than WithcraftTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang