Part 33. Lost control+(21!)

5.8K 194 0
                                    

Yangmirr saranin tolong baca nya pas sudah azan magrib ya biar puasa nya gak batal wkwkwk.

Chapter ter paling buat author Panas dingin pas ngetik nya!!!!

Berikan jejak berupa vomment, terimakasih.

.

.

.

.

.

.

SASUKE POV.

Saat ini aku sedang memilih baju apa yang cocok dan nyaman untuk kupakai malam ini, dan saat aku selesai memilih dan memakai pakaian santai yang menurut ku cocok, aku pun segera keluar dari dalam walk in close.

Dan saat aku keluar dari dalam walk in close aku sedikit terkejut, aku terkejut karna saat ini aku sedang melihat seorang malaikat cantik sedang membawa nampan makanan yang di penuhi oleh berbagai jenis makanan.

"hey kau sudah selesai memilih pakaian sasu.?" tanyanya dengan suara lembut, sambil menaruh nampan yang berisi makanan di atas meja nakas berukuran sedang di samping tempat tidur.

"ya baby, dan kenapa kau kemari? Bukankah aku sudah mengatakan nya pada mu tadi, jika aku akan menyusul mu di ruang makan." Ucapku pada gadis cantik di hadapanku ini, oh Tuhan mengapa dia cantik sekali.

"aku tadi tidak sengajak mendengar pertengkaran mu dengan itachi-nii, jadi aku menduga kau tidak akan ikut makan bersamaku di ruang makan." Ucap sakura dengan wajah bersalahnya.

"No.! aku pasti akan tetap menemani mu makan itu sudah menjadi rutinitas favorite ku baby." Aku berucap sambil kedua lenganku menggenggam kedua sisi wajah lembut sakura, sial sial sial kenapa hanya dengan menyentuh wajahnya saja membuat ku ereksi!

Sakura hanya menjawab dengan senyum cantiknya, dan tanpa terduga tiba-tiba sakuara langsusng memeluk tubuh ku!

"hey, ada apa baby!?" tanyaku bingung dengan sikapnya, aku pun membalas pelukan sakura dengan lembut dan sedikit mengusap pelan punggu kecil sakura.

"katakan sasuke, katakan jika apa yang aku dengar tadi adalah bohong." Pelukan sakura semakin erat memeluk tubuhku, dan tunggu apa yang dia katakan? 'tadi' .

Otak ku mulai mencerna perkataan sakura dan ohh shit!!! Jangan katakan jika sakura mendengar semua percakapanku dengan itachi!

"kau mendengar seluruh pembicaraan ku dengan itachi, sakura?" tanyaku pada sakura, dan bisa kurasakan tubuh nya mulai sedikit bergetar, sial sial sial!!!!

"Ya." balasan singkat sakura mampu membuat laju jantungku mulai tak normal.

"dan jika aku menjawab 'ya' makan kau akan apa?" tanyaku pada sakura yang terus memeluk erat tubuhku.

Tidak ada jawaban dari sakura, dia hanya diam dan terus diam dengan tubuh yang semakin bergetar.

"jawab aku sakura, jika kau tahu kau akan apa!?" kesabaran ku sudah mulai mencapai batasaannya, dengan sedikit kasar aku melepaskan pelukan sakura dari tubuhku, dan dia hanya menundukan kepala cantiknya tanpa mau melihat kearah ku.

Cukup sudah! Kesabaran ku sudah mencapai batasaannya, dengan kasar aku menarik dagu sakura ke atas agar aku bisa langsung berhadapan dengan wajahnya.

Dan saat aku bisa melihat sepenuhnya wajah sakura, aku di suguhkan pemandangan yang menyakitkan dengan kedua mata sakura yang mengeluarkan liquid bening di kedua pipi merahnya.

"jawab.aku.sakura!?" ucapku dingin dan penuh dengan penekanan di setiap kata yang ku ucapkan, Kali ini aku benar-benar memberikan tatapan tajam pada sakura, saat ini aku adalah seorang uchiha yang tidak memiliki belas kasihan.

important [ON]Where stories live. Discover now