32. Kalah Telak

2.1K 112 3
                                    

Vote and comments !!!

***

Amanda menatap larutan kimia yang sedang bereaksi, hari ini kelasnya sedang melakukan praktek kimia yang dipandu oleh guru magang tampan yang menarik perhatian seluruh siswi Sevit. Tapi sayang sekali guru itu sudah mempunyai tunangan yang membuat sebagian besar siswi kecewa.

"Kalau sudah selesai bereskan kembali alat-alatnya lalu silahkan istirahat " kata Pak Wira disertai senyuman yang manis.

"Baik pak" balas siswa-siswi serempak

Amanda keluar laboratorium kimia dengan melepas jas putih semacam snelli yang ia pakai. Matanya menatap Yasfa yang sekarang berdiri dekat wastafel depan laboratorium.

"Ehem" ia berdehem membuat Yasfa menoleh lalu senyum kecil terbit diwajah Yasfa.

"Kok bisa tau aku disini ?" Amanda menatap Yasfa bingung

"Tadi lihat kamu lewat kelas aku, yaudah yuk ke kantin " jawab Yasfa lalu menggandeng tangan Amanda

"Ke kelas dulu yah" kata Amanda sambil mengangkat jas dan bukunya.

Sesampainya dikelas Amanda menyimpan buku dan hanya ke tas lalu menghampiri Yasfa yang menunggu didepan kelas.

"Ayo " ajak Amanda lalu mereka pergi ke kantin

Suasana kantin saat ini sedang ramai mengingat beberapa menit lagi bel istirahat akan berbunyi. Yasfa dan Amanda berjalan kearah meja kosong yang terletak di depan stand Batagor.

"Kamu mau pesen apa ?"

"Green tea thai"

"Okey"

Yasfa pergi memesan dan Amanda diam memperhatikan kondisi kantin yang cukup ramai. Matanya melihat Riz dan juga teman bandnya lalu menemukan Dennisa dan Adela yang akan menghampirinya.

Dennisa berlari menuju Amanda dengan wajah panik, ia berbisik pada Amanda yang sekarang membuat Amanda terheran dengan kabar yang Dennisa sampaikan.

"Terus masalahnya apa kalo foto gue sama Riz kesebar Dens ?" tanya Amanda polos

Iya, baru saja Dennisa mengabari Amanda bahwa fotonya dan Riz tersebar di mading Sekolah. Toh sekolah juga milik Ayahnya kenapa harus repot ? Pikirnya.

"Eh onta arab yang lo pan tau anak Sevit pada nggak tau siapa lo buat Riz astaga, nama lo tuh dijelekin sana anjir ih" sewot Dennisa

"Ya bodo amat lah biarin toh nggak akan rugi juga buat gue, btw siapa nih yang nyebar foto gue sama Riz" balas Amanda tak lama dari itu Yasfa datang dengan membawa nampan di tangan nya.

"Eh ada apa nih ?" tanya Yasfa

"Foto Amanda sama Riz kesebar dimading dan sialnya itu foto si Amanda lagi nggak pake hijab, foto waktu SMP dulu" jawab Adela yang membuat Amanda tersedak

"Uhuk- uhuk, kenapa nggak ngasih tau dari tadi ? Dan siapa yang berani majang itu foto" kesal Amanda yang tersedak minumannya dan juga masalah foto itu

"Ya pan gue mau ngasih tau eh si Yasfa dateng ya udah ayo ke mading, lo bakal tau siapa yang majang itu foto" kata Dennisa

***

Amanda menatap foto itu dengan wajah datarnya, apalagi tulisan dibawahnya yang membuat ia muak. Aish siapa yang membuat ini semua ? Caranya murahan sekali untuk menjatuhkan Amanda.

Beginilah sifat asli seorang Amanda Putri, berhubungan dengan anak pemilik sekolah dan juga berhubungan dengan pemilik sekolah ini. Tak tau malu yah ? Berhijab kok main sama anak dan pemilik sekolah Sevit. Dasar murahan !! Sok polos padahal bangsat !! 

Amanda [ Selesai ] Where stories live. Discover now