bab 16

1.1K 37 2
                                    

"Jedottt, buruan. Udah ditungguin sama temen kamu itu!!!"

"Iya maaa." Elda keluar kamar setelah memakai sepatunya dan segera menemui Arka. Namun, sebelumnya Elda menyempatkan diri berpamitan dengan mamanya.

"Kuy, kak."

"Dasar lama! Tau gini gak gue jemput!" omel Arka.

"Yeee, kalau Vera ga sakit, gue juga ga minta nebeng ke kakak kok. Terus juga kalau misal gak diharusin berangkat tepat waktu sama Bu Sri, gue juga bakal naik angkot."

"Ya, lu berangkat lebih pagi lahh!"

"Kalau Vera sakitnya gak mendadak gue juga berangkat lebih pagi buat naik angkot. Gak perlu nebeng Kak Arka segala. Apa lagi sampe kena omel segala."

"Dihh, kalau lu gak kelamaan gue juga gak bakal mau ngomel panjang lebar kayak cewek gini. Lagian mana ada orang sakit ada peringatan, awas besok anda sakit. Kan gak ada, bego diterusin."

"Maka dari itu, gue gak tau kalau Vera pagi ini kena flu. Kalau gue atau dia tau terus ngasih tau gue kalau hari ini sakit juga gak bakal kejadian aku ngemis ngemis nebeng kakak."

Perjalanan mereka dipenuhi dengan perdebatan. Elda yang tidak mau disalahkan dan kekesalan Arka yang tidak mau dikalahkan oleh omongan seorang cewek.

"Tau ah, Kak. Terserah! Nih makan siang kakak," ucap Elda akhirnya setelah turun dari motor dan kemudian menyerahkan makan siang yang ia bawakan untuk Arka.

"Eh, ini. Kan gue gak bilang mau nerima makan siangnya," teriak Arka saat Elda sudah berlari meninggalkan parkiran.

"Bodo amat! Gue gak perduli!" teriak Elda balik dengan intonasi lebih tinggi.

***

"Jadi sebentar lagi kalian akan mengikuti seleksi tingkat kabupaten atau kota. Jika kalian seleksi kali ini lolos, kalian bisa ikut seleksi tingkat provinsi."

"Kami pasti lolos," ucap Elda sangat yakin.

"Nanti kalau lolos kalian akan melanjutkan bimbingan bersama."

"Wihh bimbingan bareng Kak Arka terus? Harus lolos seleksi kabipaten nih."

"Apaan, masa sama dia terus sih, bu."

"Iya, dong. Kan kamu lolos seleksinya sama dia. Emang bisa diganti ganti. Gak bisa kan?"

Continue~

EldArka (2018)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن