2. Kang Leader

5.3K 608 54
                                    

Jihoon sudah berkali-kali memutari kamar ini dan tidak menemukan celah untuk kabur sedikit pun. Jendela di teralis dan Jihoon bisa melihat banyak bodyguard di luar mansion. Jihoon meringis menjatuhkan tubuhnya di atas kasur. Ia akan mati, pasti.

Aplikasi God Eye's nya sudah berada di tangan sebuah organisasi mafia, ah... dan juga nyawanya. Jihoon tau ia baru saja bangun dari pingsan, tapi kantuk menguasainya dan anak manis itu tertidur.

Disaat yang bersamaan, di sisi lain mansion. Seungwoo sedang duduk bersantai di ruangan bermainnya dengan 5 orang lainnya termasuk Sungwoon dan leader mereka. Mari perkenalkan, El Diablo Familia. Organisasi mafia yang bergerak di balik cahaya. Di mata publik tidak ada yang mengetahui tentang mafia yang menguasai Spanyol dan setengah Amerika Selatan itu, bahkan kerajaan Spanyol tempat markas besar mereka berada tidak pernah mengusik mereka. Mereka bekerja dengan bersih tanpa celah sedikit pun.

El Diablo Familia, di dirikan oleh keluarga Kang. Secara turun menurun, setiap generasinya memilih empat orang terpercaya untuk mendampinginya. Dimulai dari Ong Seungwoo, sahabat sang leader sejak kecil. Ayahnya juga bekerja pada leader sebelumnya, ayah dari Leader yang sekarang. Ong Seungwoo dengan tubuh tegap, rahang tegas, dan senyum menawan. Tidak lupa sifatnya ramah dan pembawa suasana. Pria itu menguasai berbagai macam bela diri. Ia bisa mengalahkan dua lusin orang menggunakan tangan kosong.

Kemudian, Ha Sungwoon

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kemudian, Ha Sungwoon. Pria bertubuh mungil tapi kuat ini direkrut oleh leader saat mereka bertarung di ring pertarungan keluarga. El Diablo Familia adalah sebuah keluarga, jika keluarga memperebutkan sesuatu maka akan di selesaikan dengan cara bertarung. Saat itu, Sungwoon dan leader memperebutkan posisi tukang pukul kepercayaan alias satu posisi dibawah tukang pukul ketua. Tetapi, keduanya seri dalam pertarungan dan mereka menjadi teman dekat sejak saat itu.

 Tetapi, keduanya seri dalam pertarungan dan mereka menjadi teman dekat sejak saat itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lalu, Hwang Minhyun. Otaknya pintar, ia adalah tangan kanan leader. Semua urusan bisnis dan lainnya akan di diskusikan leader berdua dengan Minhyun. Minhyun sangat rapih, ia tidak pernah selip sedikitpun, teliti, dan perfeksionis. Orang itu bagaikan ibu di El Diablo Familia karena ia mengurus semua kebutuhan lima member utama di mansion. Minhyun tidak menyukai perkelahian tapi ia bisa menembak satu atau dua tiga peluru. Pria ini terlalu lembut.

Leader | nielwinkWhere stories live. Discover now