Capter 4 : Miracle Of Love

2.6K 237 133
                                    

_________MiracleOfLove_________

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


_________MiracleOfLove_________

Hari Ke-2 pendekatan Chanyeol

Sudah memasuki hari kedua bagi Chanyeol untuk mendekatkan dirinya pada hati es milik Jiyeon, semangat begitu membara untuk meluluhkan Jiyeon dalam pelukannya, kali ini ia kembali ke kantor Jiyeon setalah menyelesaikan beberapa pekerjaan selebihnya ia serahkan pada Kyungsoo dengan membawa makan yang sudah ia masak sendiri tadi pagi dan beberapa lagi ia beli.

Chanyeol ingin membuat Jiyeon terkesan dengan masakan nya terlebih dahulu, karena biasanya apa yang kita makan akan menyatu dalam tubuh dan masakan itu Chanyeol buat dengan cinta siapa tau cinta itu akan menyatu pada tubuh Jiyeon bersama makanan yang ia makan.

Hal ini pun termasuk saran dari kyungsoo, setelah semalam suntuk ia hanya membicarakan cara untuk mendapatkan hati Jiyeon dengan sahabat nya itu, padahal Kyungsoo pun tak pandai menaklukkan hati wanita mengingat kehidupan percintaannya sama persis dengan Chanyeol yang lama membujang dan pagi ini sudah pasti hari ini pun ia akan menggantikan Chanyeol di kantor.

Mau tak mau sahabat nya itu menerima dan membantu Chanyeol dalam mendapatkan wanita yang membuatnya rela meninggalkan pekerjaan di kantor hanya untuk mendapatkan hati gadis tersebut.

Kyungsoo tau Chanyeol akan sangat berusaha keras jika menginginkan sesuatu tapi selama ini yang ia tahu hanya soal pekerjaan, untuk urusan cinta dan wanita baru kali inilah Chanyeol bertidak.

Chanyeol tak ingin memperlihatkan foto Jiyeon pada Kyungsoo meski pria yang lebih pendek darinya itu memohon sekalipun, karena takut sahabat nya ini juga akan langsung jatuh cinta pada Jiyeon calon istrinya.

Tok...tok...tok....

"Ya silahkan masuk." Ucap Jiyeon santai sambil memperhatikan layar komputer di hadapannya, Samat sekali tak ada rasa curiga yang yang mengetuk pintu itu adalah Chanyeol pria gila yang menculiknya kemarin.

"Hai." Sapa suara bariton itu dari balik pintu

Jiyeon seperti tau suara ini, mirip seperti suara laki-laki yang kemarin menculiknya ke pantai. Di intip nya dari balik layar komputer, matanya membelalak saat melihat pria jangkung itu masuk dengan membawa beberapa kantong plastik dan paper bag entah apa isinya, mungkin makanan karena tercium bau lezat dari sana dan itu mengganggu kondisi perut Jiyeon yang belum terisi siang ini.

"Ya Tuhan Park Gila." Umpatnya dengan nada sekecil mungkin

"Kau kemari lagi Tuan." Ucap Jiyeon seakan-akan tak percaya bahwa itu Chanyeol

"Chanyeol sayang bukan tuan, dan aku akan kesini setiap hari."

"Kenapa...?" Tanya Jiyeon dengan ekspresi polosnya

"Karena ingin melihat mu, apa lagi memangnya."

"Tapi aku sedang bekerja Tuan." Protes Jiyeon karena Chanyeol sudah 2 kali mengganggu nya di tempat kerja

Miracle Of Love [21+] - [Completed]Where stories live. Discover now