Promote [4] 🐼

565 62 0
                                    

Username Wp : CiciTiang_
Genre : Teenfiction
Judul Cerita : Eyes

Jumlah part : 12Status Cerita : On goingDeskripsi Cerita : "Mungkin dari kehilangan lo bisa mengerti dan lebih menghargai cinta"---------------------------------------------Eysa, gadis cantik dengan mata coklat yang mampu memikat siapapun yang mel...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jumlah part : 12
Status Cerita : On going
Deskripsi Cerita :
"Mungkin dari kehilangan lo bisa mengerti dan lebih menghargai cinta"
---------------------------------------------
Eysa, gadis cantik dengan mata coklat yang mampu memikat siapapun yang melihatnya. Terbilang cukup populer di sekolah, bukan saja karena cantiknya ataupun sifat Humble nya, tapi juga Toanya yang mampu memecahkan semua kaca jendela di sekolah.

Ketidak percayaannya pada cinta membuat ia bertemu dengan banyak masalah dan pertikaian, kehidupannya yang semula aman, kian bertemu dengan persoalan yang bertubi tubi. Setiap mengambil jalan pasti ada resikonya, membuat kisah Eysa semakin berbelit belit kian ia mengambil sebuah keputusan.

Pertanyaannya: Dari situkah Eysa bisa mempercayai cinta? Dari situkah ia bisa menemukan cintanya? Dari situkah dirinya bisa menjadi lebih dewasa? "

Lapak Promosi Cerita Wattpad 1 [CLOSE]Where stories live. Discover now