Promote [60] 🐼

47 12 0
                                    

1. Username Wp : Winaelfishy
Genre : Fanfiction
Judul Cerita : Youre My Destiny

Jumlah Part : 7Status Cerita : Om GoingDeskripsi Cerita :  "Yak oppa kajja kita jalan-jalan,katanya kou mau menemaniku seharian" Ujar Yura

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jumlah Part : 7
Status Cerita : Om Going
Deskripsi Cerita :  "Yak oppa kajja kita jalan-jalan,katanya kou mau menemaniku seharian" Ujar Yura.
"Aku masih ngantuk Yura"Ujar yesung masih memejamkan matanya.
"Aniya,Aku gamau tau oppa harus bangun sekarang,Ayo Jalan-Jalan oppa"Ujar Yura sambil mengguncangkan tubuh yesung.
"Aish Jinjja. Dasar gadis manja" Ujar Yesung masih setengah mengantuk.
"Cepat mandi oppa" Ujar Yura sambil mendorong yesung ke kamar mandi.

Yura Pov
Aku lupa untuk memberitahu kalian,Awal pertemuanku dengannya sekitar Satu tahun yg lalu. Sejak awal pertemuan kami sudah akrab dan sebenarnya sejak awal aku sudah tertarik padanya,Dia berbeda dengan Namja lainnya,Unik. Selain itu,dia juga sangat perhatian padaku,romantis dan sangat cerewet hampir setiap hari dia mengomel,Jika aku berbuat salah.
Aku sangat Beruntung bisa mengenalnya. Walaupun Aku hanya dianggap adik olehnya,tetapi dia sangat menyayangiku. Untung saja dia belum punya kekasih jadi ada kemungkinan aku bisa merebut hatinya perlahan-perlahan.

Yesung Pov
Kim Yura menurutku dia gadis yg unik,menggemaskan,manja dan orang yg paling perhatian padaku. Terkadang,dia juga menyebalkan dan sedikit bodoh. tetapi ada juga hal yg aku sembunyikan padanya. Aku hanya takut dia menjauh dan merasa kecewa padaku,Jeongmal Mianhae Kim Yura. Aku melakukan ini karena aku sangat menyayangimu.

2. Username Wp : Winaelfishy 
Genre : Fanfiction
Judul Cerita : Dont Touch Mine

Jumlah Part : 4Status Cerita : On GoingDeskripsi Cerita : Kisah Tentang Cho Kyuhyun dan Ketiga Pangeran SM High School lainnya Bersama Ketiga Primadona Cantik di sekolah itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jumlah Part : 4
Status Cerita : On Going
Deskripsi Cerita : Kisah Tentang Cho Kyuhyun dan Ketiga Pangeran SM High School lainnya Bersama Ketiga Primadona Cantik di sekolah itu.

Penasaran,Baca Aja Kelanjutannya.

Lapak Promosi Cerita Wattpad 1 [CLOSE]Where stories live. Discover now