Promote [96] 🐼

38 5 0
                                    

Username Wp : albusyra 
Genre : Fantasi
Judul Cerita : They Are G.O.A

Jumlah Part : 5 partStatus Cerita : On GoingSinopsis Cerita :   Fella, atlet penembak jitu yang sering dianggap aneh oleh beberapa temannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jumlah Part : 5 part
Status Cerita : On Going
Sinopsis Cerita :
  Fella, atlet penembak jitu yang sering dianggap aneh oleh beberapa temannya. Namun ia anak yang baik hati dan cerdas. Ia bersekolah di sekolah nomor satu di Handaya. Saat naik ke "Tingkat 3", Fella bertemu Hanan. Fella berkenalan dan mereka bersahabat. Bersama Donny dan Ayi, mereka belajar dan bermain bersama.

Namun semuanya berubah. Hanan lebih mendekati anak-anak yang hi-class, pintar, populer, dan eksis. Bahkan bersahabat dekat dengan Dhani, yang pinternya tingkat dewa dan sebanding dengan tingkat sok-nya. Serta Ariella, Si Jawara andalan sekolah yang pilih-pilih teman. Mereka berdua juga tegabung dalam kelompom yang suka mengosipi anak-anak seperti Fella.

Suatu hari, daerah Handaya, tempat tinggal mereka diserang oleh orang asing. Mereka memiliki teknologi yang super dupper canggih.

Oleh karena itu, Organisasi I-Fact, salah satu dari Pusat Teknologi Handaya menunjuk sekolah mereka untuk bergabung dan mempersiapkan segala teknologi yang akan menyaingi mereka.

Sayangnya I-Fact menunjuk Ariel sebagai petinggi Gedung Muda dan Ariel mengisi gedung itu dengan kelompoknya. Ia juga mengurung Fella dan beberapa anak.

Apa tujuan Ariella berbuat demikian?Apakah Fella dan teman-temannya  akan memberontak? Apa yang akan diperbuat negara asing itu pada Handaya?

Lapak Promosi Cerita Wattpad 1 [CLOSE]Where stories live. Discover now